res

Babinsa Bantu Perbaiki Jalan Akibat Banjir - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Januari 2021

Babinsa Bantu Perbaiki Jalan Akibat Banjir



Dompu-Cakrawalaonline, Babinsa " Desa  teka sire, Koramil 1614_ 6 Manggelewa " Sertu Muhidin " melakukan kegiatan karya Bhakti  di Desa binaan, yakni Desa Teka site Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Adapun proses kegiatanya memperbaiki jalan dan jembatan yang terancam putus akibat banjir luapan air yang mengalir di tepian gunung.

   Jalan dan jembatan yang menghubungkan antara Dusun jati baru _ desaTeka sire dengan Dusun Depa Desa Anamina Kecamatan Manggelewa .

    Babinsa Sertu Muhidin berbhakti kepada Masyarakat tak kenal lelah, tanpa waktu tetap sinergis memperbaiki  jalan dan jembatan bersama warga binaanya, sejumlah 20 orang .

    Disela_ sela pengabdian pada masyarakat Babinsa Setu Muhidin tak lupa  menghimbau pada masyarakat binaannya, untuk selalu mematuhi prokoler kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan pakai antiseptik dan jauh dari kerumunan .

   Dalam konteks kegiatan partispasi masyrakat binaannya Sertu Muhidin terjalin meningkatnya hubungan dan silaturahmi yang mendalam dengan masyarakat , selain bhabinkantibmas dengan masyarakat binaanya.

   Demikian pula harapan yang sama bhabinkantibmas selalu jaga kesehatan covid 19, untuk memutuskan mata rantai covid 19.

   Danramil 1614_ 06 Manggelewa  Kapten ifanteri Matturidi apresiasi yang tinggi kepada seluruh bhaninsa yang telah berbuat banyak demi bangsa dan negara serta pengabdian pada masyarakat , khusunya Sertu Muhidin mudah mudahan menjadi amal ibadah tutur Danramil 31/1/21. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar