res

Suharlin ST, Ketua " Pasi " terpilih - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

31 Januari 2021

Suharlin ST, Ketua " Pasi " terpilih

 


 Dompu Cakrawalaonline ! Suharlin ST, Ketua persatuan atletik seluruh Indonesia (Pasi)Cabang Dompu periode 2021_2025.

   Ketua baru "Pasi " dorongan hati Nurani seorang Anggota DPRD Dompu yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN), bergabung di dunia atletik bukan sebuah keinginan yang egoisme, namun di pilih melalui musyawarah mufakat atas dasar karismatik kepemimpinan jiwa olahragawan .

    Sementara itu Musyawarah Kabupaten(Muskab)yang diikuti oleh klub_ klub dan atlit terbaik yang ada di Kabupaten Dompu , serta pengurus atletik yang memiliki keahlian di bidang atletik terdiri atas atlit dan pelatih " Pasi '.

    Sedangkan ketua Pasi yang lama periode 2018_2021 Dedikusnadi yang telah berbuat banyak demi kemajuan atletik tak lupa mengucapkan terima kasih dan semua pihak yang telah membantu kepengurusan pasi selama 3 tahun di bawa kepemimpinanya.

    Ketua terpilih Suharlin ST, periode 2021_2025, hasil pemilihan Sabtu 30/1/21, tak lama usai terpilihnya Suharlin ST,  sebagai nahkoda Pasi Dompu periode 2021_2025 akan menyusun agenda kepengurusan dan melakukan identifikasi para atlet atlet pasi ternama yang membawa nama harum Dompu mendatang. 

   Suharlin dalam mengembangkan amanah " Insallah " berjanji akan menunaikan amanah yang di percayakan semaksimal mungkin tegasnya. Bukan itu saja namun akan menargetkan Pasi Dompu menjadi juara Umum Poprov 2022 , mendatang dan mengalokasikan dana pokir untuk kepentingan Olahraga atletik.

    Proses pemilihan ketua Pasi,  turut hadir ketua KONI Putra Taufan mengucapkan terimaksih dengan  terpilihnya Suharlin atas kerjasama dan musyawarah sehingga menjadi momentum pengurus baru di dunia organisasi olah raga atletik .

   Kabid Dikdas Dikpora Dompu Zainal Afridi S,Pd apresiasi terpilhnya, Suharlin membawa perubahan demi meningkatnya prestasi olahraga Atletik harapnya.

   Pemerhati olahraga M.Sandi menaruh perhatian besar atas terpilihnya Suharlin sebagai ketua ' Pasi ' Dompu untuk mebawa pasi Dompu yang lebih baik dan lebih maju. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar