res

Bermain Jaranan Sepasang Remaja Di Ngaringan Dan Wirosari Ini Hamil, Setelah Lahiran Malah Dibuang Di Bawah Jembatan - Cakrawala Online

Breaking

13 Januari 2021

Bermain Jaranan Sepasang Remaja Di Ngaringan Dan Wirosari Ini Hamil, Setelah Lahiran Malah Dibuang Di Bawah Jembatan



Grobogan-Cakrawalaonline, Warga di perbatasan wilayah Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari dengan Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, digemparkan dengan adanya penemuan mayat bayi di pinggir sungai di bawah jembatan Cepoko, pada Rabu (13/1)


Dari informasi yang didapat menyebutkankan pertama kali yang menemukan mayat bayi itu adalah Gunawan (43), warga Desa Sumberagung, yang hendak buang air di lokasi tersebut di awali dengan bau tak sedap, sekira pukul 09.30 WIB. 


Karena penasaran asal bau itu ditelusuri yang ternyata berasal dari kantong plastik warna hijau yang ada di bawah jembatan. 


Saat diperiksa, dalam kantong plastik itu terdapat mayat bayi laki-laki yang dibalut jaket warna hitam. Sehingga penemuan mayat bayi itu kemudian dilaporkan pada pihak perangkat Desa Sumberagung dan diteruskan ke Polsek Setempat.


Terpisah Camat Ngaringan Widodo membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.


"Lokasi penemuan mayat berada di kawasan hutan yang wilayahnya merupakan perbatasan antara wilayah Kecamatan Wirosari dan Ngaringan," terangnya.


Widodo juga mengatakan jika pelaku pembuangan mayat bayi tersebut adalah sepasang remaja berinisial EL (14) dan RR (14), keduanya warga Kecamatan Ngaringan dan Wirosari.


Sementara itu Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan saat dikonfirmasi mengatakan, kasus pembuangan bayi yang diduga dilakukan oleh sepasang remaja itu, saat ini masih didalami.


“Dari kejadian itu satu anak laki - laki dan satu anak perempuan yang sama - sama berusia 14 tahun kami amankan, kuat dugaan merupakan pelaku pembuang janin bayi tersebut," singkatnya.  Ng-Awg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar