res

Tindaklanjuti Hasil Muswil, DPC PKB Lahat Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

14 Januari 2021

Tindaklanjuti Hasil Muswil, DPC PKB Lahat Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC



Lahat-Cakrawalaonline, Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sumatera Selatan di Palembang 9-10 Januari kemarin, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa langsung menggelar rapat konsolidasi bersama DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) se Kabupaten Lahat.


Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua DPW PKB Sumsel yang kembali terpilih secara aklamasi dalam Muswil tersebut. DRS H Ramlan Holdan mengintruksikan agar seluruh DPC PKB Kabupaten Kota untuk segera melakukan konsolidasi ke PAC guna memetakan dan menyusun kepengurusan sampai ke tingkat Pengurus Anak Ranting.


"Jadi hari ini kami sengaja mengumpulkan seluruh PAC untuk memetakan kekuatan, guna mendompleng suara menjadi 3 besar di tingkat Nasional. Ini sesuai instruksi Ketua DPW dalam Muswil yang digelar kemarin," kata Ketua DPC PKB Lahat, Parisman didampingi Sekretaris terpilih, Andriansyah. Rabu, 13 Januari 2021.


Instruksi ini disambut baik oleh seluruh kader PAC yang siap menargetkan DPC PKB Lahat dapat mendulang suara dengan signifikan dibandingkan dengan pileg 2018 yang lalu.


"Target kita kedepan adalah agar PKB Lahat dapat memaksimalkan peran PAC guna mendulang suara dalam pileg, dan dapat menjadi salah satu unsur pimpinan di legislatif Lahat," ucap.Parisman.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar