res

Di Penghujung Tahun Satpol Pp Lahat Musnahkan 1.220 Jenis Miras - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

01 Januari 2021

Di Penghujung Tahun Satpol Pp Lahat Musnahkan 1.220 Jenis Miras



Lahat-Cakrawalaonline, Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lahat memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai jenis dan merek hasil oprasi penyakit masyarakat  dengan mengumpulkan berbagai jenis Miras  hasil operasi pekat  selama kurun waktu Tahun 2020, Pemusnahan dilakanakan di halaman kantor Sat Pol-PP Lahat.  kamis. Tgl.31/12/ 2020.


Saat  pemusnahan 1.220 botol minuman keras berbagai jenis, di hadiri  oleh  Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, Pj Sekda Lahat Drs H.Deswan Irsyad Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien, Kapolres Lahat AKBP Achamd Gusti Hartono SIK, Densub Denpom Kapten Jen Masri, Kasat Sbhara AKP Afri, Kaban Kesbangpol H.Surya Desman, Perwakilan Dishub dan Dinas Kominfo serta Dinas Perdagangan.



Kepala Sat Pol PP Dan Damkar Fauzan Khoiri Denin disela pemusnahan menyampaikan dari hasil oprasi tersebut berhasil disita lebih dari 1.220 Botol minuman keras.



Di jelaskan kasat Polpp  peredaran .  Fauzan khori denin Sttp.Msi  segala jenis minuman keras tersebut.  tidak mempunyai izin dinilai berpontensi mengganggu keamanan dan ketertiban serta meresahkan   masyarakat. Selain itu, peredaran miras secara ilegal merupakan penyakit masyarakat dan bisa merusak generasi muda kerena dijual dengan bebas.



"Kegitan ini salah satu tujuan untuk menyelamatkan anak cucu dan anak generasi muda  bangsa, karena miras ini dari awal menjadi sebab terjadinya ganguan kamtibmas", Ucapnya



Di tambahkan oleh Fauzan juga menyampaikan, oprasi minumna keras itu rutin dilakukan petugas selama pamdemi COVID-19 dengan meyasar warung-warung kecil, distributor dan tempat-tempat hiburan.



" Pemusnahan ini minuman beralkohol golongan A, B dan C. Kami harus memberikan layanan ke masyarakat Kabupaten Lahat sebagai kota pelajar dan minuman keras harus di musnahkan.


Wakil Bupati H. Haryanto. Lahat  dalam sambutanya  berharap miras tidak ada lagi diwilayah Kota Lahat. Dan saya sangat mengapresiasi kiner Sat Pol PP Lahat, ini pencapaian luar biasa yang tak lepas dari dukungan semua pihak.


Apa yang dilakukan Sat Pol-PP Pemkab Lahat dalam memcegah peredaran miras cukup memuaskan", ungkapnya


Pemusanahan segala miras tesbut untuk menjaga ketertiban masyarakat ,serta mewujudkan Lahat BerCahaya.( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar