res

IGI apresiasi kehadiran ketua PGRI baru - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

01 Januari 2021

IGI apresiasi kehadiran ketua PGRI baru



Dompu cakrawalaonline, Ikatan guru Indonesia (IGI), Kabupaten Dompu yang diketuai oleh Bambang Hermanto S,Pd, mengapresiasikan kehadiran PGRI baru yang diketuai oleh Asruriadin S,Pd. Ketua IGI Kabupaten Dompu Bambang Hermanto S,Pd menurut rencana ada pertemuan sekaligus silaturahmi ketua dan pengurus baru PGRI Kabupaten Dompu di rumah kediaman Bambang Hermanto di O,O Kecamatan Dompu NTB.

    Kunjungan dan silaturahmi ketua dan pengurus baru PGRI Dompu apresiasi IGI Kabupaten Dompu untuk melakukan komunikasi tukar informasi dan pikiran tentang maju mundurnya kedua  organisasi guru di Dompu.

   Ketua IGI Kabupaten Dompu Bambang Hermanto S,PD mengungkapkan banyak hal untuk saling tukar informasi dan pikiran untuk kemajuan kedua organisasi guru di Dompu. Bendera IGI telah berkibar sejak tahun 2010, telah membuat WA group, mulai tingkat Daerah hingga tingkat Nasional ujar Bambang di kediaman 31/12.

  IGI tak jauh dari  kemajaun semua pengurus dan anggota mengusai ITE, kini banyak rilis  kegiatan dan informasi Pablik , baik tikar informasi maupun tukar pengalaman secara Nasional tentang kemajuan organisasi. Antara lain kemajuan dunia pendidikan diskusi kelompok, MKKS,MKKG,serta belajar online cetusnya.

   Merujuk kepada keanggotaan IGI dan PGRI , Bambang mendorong guru SMA,SMK, dan SLB memajukan organisasi , mau masuk anggota IGI, mau masuk anggota PGRI silakan ujar Bambang 31/12.

    Ketua PGRI Dompu Asruriadin S,Pd dan penguruanya akan gandeng bersama IGI, akan merumuskan organisasi besar sama sama memajukan organisasi yang lebih baik , dan mengucapkan terima kasih kepada ketua IGI yang memberikan peluang pada para guru SMA dan SMK untuk memajukan PGRI yang selama ini berkotak - kotak. Insallah kehadiran kami di dunia organisasi akan memajukan organisasi , hak hak guru dan mengembalikan martabat dan Marwah PGRI yang lebih maju mebela guru dan melindungi dari hal hal yang tertindas oleh kelompok masyarakat untuk mendidik anaknya ke arah yang lebih baik. 

   Dengan terpilihnya Asrarudin S,Pd KUPTD Dikpora prop.NTB telah membuka komunikasi untuk sama sama memajukan organisasi dan mendorong guru guru SMA, SMK untuk masuk PGRI atau IGI cetusnya . Asruriadin menerima penghargaan dari kelompok kerja guru SMA, mendampingi rakerja MKKG di Sumbawa dan Sumbawa barat , selain itu mengikuti olahraga   bulutangkis ekshibisi se-pulau Sumbawa 29_30/12. 

   Ketua PGRI Kabupaten Dompu Asruriadin melakukan konsultasi dengan pengurus PGRI Kecamatan Kempo tentang program kerja  dan konferensi pengurus cabang akan segera di lakukan konferensi dalam bulan Januari 2021, untuk seluruh PC, namun pihak ketua PGRI dan pengurus akan adakan pertemuan khusus bersama pengurus kabupaten untuk menentukan jadwal konferensi di seluruh Kecamatan .Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar