res

Kades Dorokobo Paparkan Program Tahun 2021 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

29 Januari 2021

Kades Dorokobo Paparkan Program Tahun 2021



Dompu- Cakrawalaonline, Wilayah Desa Dorokobo cukup memberikan ruang gerak untuk menjadikan Desa Induk dari Desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Kempo.

   

Desa Dorokobo terdiri dari dua suku yang berbeda memiliki satu persepsi yang sama membangun Desa pada tahun 2021.

   

Kades Dorokobo Taufik alias Opik di tengah gejolak dan covid 19, tetap bersinergis  merancang program tahun 2021 membangun Masjid yang megah, menjadi prioritas utama ujarnya.

    

Dalam kehidupan masyarakat tak jauh dari kebutuhan sosial kemasyarakatan terutama bantuan pangan kata kades Taufik.

    

Selain itu Opik  mencanangkan pemasangan lampu dan penerangan jalan di Dusun " Darmasari " sehingga akses informasi  bisa tercapai .

    

Kades Taufik di tengah covid ,19, tetap mematuhi protokoler kesehatan, menjaga jarak, memakai masker , menjaga kerumunan masa, imbas kegiatan keagamaan tahun 2021 akan mencangkan Diklat pengurusan jenazah yang diikuti seluruh  masyarakat dan tokoh agama, ibu PKK, akan diadakan Diklat tutur Opik 28/1/21.

      

Dibidang kesehatan akan melakukan Juga memberikan makanan tambahan untuk  anak di bawa umur 3 _ 5 Tahun. 

   

Terkait dengan indentifikasi masalah bayi yang lahir di setiap tahun tetap bertambah sehingga alokasi dana desa tetap ada penambahan. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar