res

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik .Siap Untuk Pertama Di Suntik Vaksinasi Covid - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

14 Januari 2021

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik .Siap Untuk Pertama Di Suntik Vaksinasi Covid





Lahat-Cakrawalaonline, Perintah yang disampaikan.sesuai dengan  pernyataan Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK juga menyatakan dirinya siap untuk menjadi orang Pertama disuntik Vaksin Covid-19 dengan jenis Sinovac di jajaran Polres Lahat.


“Saya Kepala Kepolisian Resort Lahat, siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi, dan siap menjadi orang pertama di lingkungan Polres Lahat dan jajaran untuk divaksin”, kata Kapolres Lahat tanpa ragu, Rabu (13/1) 


Ditambahkannya, selain disuntik dengan Vaksin Sinovac tersebut memang sangat dibutuhkan oleh semua manusia saat ini, dirinya juga ingin berbuat untuk kemaslahatan umat, dengan sekaligus memberikan contoh kepada jajaran Polres Lahat.


“Kita semua, tentunya bukan saja berusaha ingin terhindar dari serangan Virus Corona, tapi juga iji saya lakukan sebagai bentuk pembuktian bahwa Vaksin tersebut aman dan halal untuk digunakan. InsyaAllah, jika niat tulus dan benar-benar ingin mengikut program Pemerintah, maka semua kita serahkan pada Allah”, tuturnya.


Seperti yang diberitakan oleh berbagai Media Nasional, bahwa Vaksin ini adalah salah satu jenis Vaksin untuk kekebalan tubuh terhadap kemungkinan serangan virus Corona yang sekarang masih mewabah di Indonesia dan Dunia.


Vaksin ini juga telah melalui bermacam bentuk proses clinis oleh para ahli, bahkan sudah ada beberapa Pejabat Negara yang melakukan vaksinasi Sinovav ini. Di antaranya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bahkan hari ini, dikabarkan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo juga telah menjadi salah satu Pejabat yang disuntik Vaksin Covid-19 jenis Sinovac. (Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar