res

Meski Dana Sudah Dikembalikan, Kasus Dana Masjid Dorokobo Masih Proses Di Kejaksaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

14 Januari 2021

Meski Dana Sudah Dikembalikan, Kasus Dana Masjid Dorokobo Masih Proses Di Kejaksaan


Dompu -Cakrawalaonline, Kasus dugaan penyalahgunaan dana masjid, oleh Kades Dorokobo Taufik masih dalam taraf proses hukum di Kantor Kejaksaan Negeri Dompu (Kejari), walaupun uang masjid telah di kembalikan kerekening Panitia Masjid.

   

Panitia Masjid, dan tokoh agama telah mengakui dan menerima foto Copi buku rekening pembangunan masjid yang serahkan oleh Kades Dorokobo Taufik usai Sholat Jum,at (8/1).

   

Pendalaman kasus kades Dorokobo tetap berjalan saat ini masih proses di kejaksaan Negeri Dompu. 


Berkas perkara Taufik Kades Dorokobo masih di meja kasi Intel Indra SH .

    

Dalam proses hukum Indra SH, kepada wartawan mengatakan beri kesempatan Kejari untuk melakukan pemeriksaan.

   

Intel kejari Dompu Indra SH, lebih intens melakukan pemeriksaan dan baru beberapa hari lalu kejari Dompu Indra SH, mengatakan  turun kelapangn untuk melihat fasilitas infrastruktur Masjid, melihat atap, dan pagar Masjid .

   

Kejari memanggil staf desanya, ketua Bumdes, mantan kades H.Mahmud, mantan kedes Anas, dan PLT kades Syafrudin S.sos, menyangkut aliran dana BUmdes.


Kasi Intel Kejari Dompu Indra SH, masih menunggu hasil audit LHP inspektorat dalam rangka pendalaman kasus penyalahgunaan dana Masjid dan dana desa tutur Indra.zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar