res

Nuraini S.Pd Terpilih Ketua PC PGRI Pekat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

17 Januari 2021

Nuraini S.Pd Terpilih Ketua PC PGRI Pekat



Dompu- Cakrawalaonline, Dalam membangun organisasi PGRI  yang Marwah dan bermartabat telah hadir seorang jender ketua terpilih " Nuraini S,Pd " periode 2021_2026 .


Nuraini S,Pd usai pelantikan diwawancara media online cakrawala mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PGRI, khususnya peserta rapat konferensi yang ke XXII THN 2021, telah memberikan penghargaan dan  beban kepada saya sebagai ketua terpilih semoga PGRI, lebih baik sesuai yang di harapkan oleh ketua PGRI Kabupaten fan Propinsi NTB, mudah- mudahan  bisa mengembalikan PGRI yang Marwah dan bermartabat di kalangan organisasi yang besar ini .


Nuraini S.Pd memberikan apresiasi kepada peserta rapat yang telah memilih seorang jender agar PGRI lebih bermanfaat dan bermartabat di mata organisasi , dan tak jauh dari harapan kita semua dengan kerjasama melalui organisasi program pendidikan terarah dan lebih baik dan bermutu ungkap  Nuraini S,Pd usai pelantikan di SMP 2 Pekat Sabtu (15/1).


Dalam melaksanakan program pendidikan dan pengembangan organisasi ketua terpilih Nuraini S,Pd harapkan semua pengurus baru periode 2021_2026 agar bisa bekerjasama dengan sebaik baiknya , tanpa dukungan dan kerjasama yang baik tak akan maju dan terarah semua program yang di laksanakan tutur Ibu Ani akrabnya.

   

Adapun fungsi PGRI berdasarkan UU no 14 th 2005, tentang guru dan Dosen pasal 41 menyebutkan antara lain memajukan profesi, meningkatkan karier, meningkatkan kompetensi guru , memberikan perlindungan hukum bila guru  terjazalimi , meningkatkan kesejahteraan, dan memperjuangkan hak hak guru.

   

Ketua terpilih mengajak kepada semua seksi agar PGRI menjadi garda terdepan, adapun susunan kepengurusan PC PGRI Kecamatan Pekat  yang baru periode 2021_2026 : 

Ketua.   : Nuraini S,Pd

Wakil ketua. : Zaharudin S,Pd

Sekretaris : Hermawansyah S,Pd

Wakil sek.  : Sukraedin S,Pd

Bendahara : Mukhsin S,Pd

Wakil Bendahara : Desi sagita S,Pd

Seksi organidasi : Hasrin S,Pd 

Seksi Diklat : Bunyamin S,Pd

Seksi penegakan kode etik guru : Sosino S,Pd

Seksi.      : Adovokasi&bantuan perlndungan hukum : Ridwan s,Pd 

Seksi pembina dan pengembangan profesi dan tenaga kepnddikan : M.Sidok S,Pd

Seksi pembina Karier guru dan tenaga kepnddk : Kamsul S,Pd

Seksi penelitian&pengbd,masyakt : Muksin S,Pd

Seksi : kesejahteraan guru  :  Muhti S,Pd

Seksi kerjasama & pengmbng ,usaha :

Nuningindrawati S,Pd

Seksi pemberdayaan peremp.: Kariani S,Pd

Seksi pembinaan mntal dan spiritual : Fahril S,Pd

Seksi komunikasi dan Informasi : Arifmunandar S,Pd (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar