res

Kembalikan Marwah Dan Martabat PGRI - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Unjuk Rasa Guru Honorer MI-MTs di Depan Kantor Kemenag Dompu

17 Januari 2021

Kembalikan Marwah Dan Martabat PGRI



Dompu- Cakrawalaonline, Konferensi PC-PGRI tingkat Kecamatan  mengembalikan Marwah dan martabat PGRI kedepan paparan ketua PGRI Kabupaten dalam sambutan konferensi PGRI Kecamatan Pekat yang di laksanakan di SMPN 2 Pekat Sabtu (16/1).

   

PGRI organisasi  yang independen tanpa nuansa politik , bagaimana PGRI kedepan meningkatnya kompetensi dan bermutu dalam wadah organisasi .

   

Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhammad  Asrulriadi S,Pd mendorong PC PGRI Kecamatan untuk  mengembalikan Marwah dan martabat organisasi PGRI.

   

PGRI memiliki anggota biasa dan kehormatan untuk di pilih dan memilih .     


Anggota biasa dan luar biasa yakni beranggotakan tenaga pendidikan setara KUPTD dan tenaga kependidikan, yang mengelola dunia pendidikan, juga anggota purna tugas artinya masih aktif didalam kepengurusan PGRI ujar Asrulriadin di Pekat Sabtu 16/1/21.

     

Ketua PGRI Dompu  mengungkapkan tiada kata yang di sampaikan selama ini PGRI  dikotomi, dengan berbagai hal dan tantangan,          Asrulriadi mengajak pengurus kecamatan pekat membangun kembali Marwah dan martabat organisasi PGRI .

   

Kegiatan konferensi PGRI Kecamatan  dihadiri oleh dewan pembina kecamatan yakni camat Pekat di wakili Furqan S,sos.

   

Mengawali sambutan Furqan S,Sos mengajak seluruh peserta konferensi  berdoa untuk arwah guru yang telah mendahului kita , karena dengan gurulah telah menularkan ilmu keseluruh insan manusia di muka Bumi ungkap Furqan S,sos.

   

Dengan berahirnya kata Sambutan dewan kehormatan Furqan harapkan konferensi PGRI harapkan agar peserta konferensi memilih Figur terbaik dan ahirnya membuka konferensi dengan membaca " Bismillah ".  zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar