res

PD IWO Kota Pagar Alam Tinggal Tunggu Pelantikan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Peringati ''May Day'' Disnaker Adakan Diskusi, Senam, dan Jalan Pagi

11 Januari 2021

PD IWO Kota Pagar Alam Tinggal Tunggu Pelantikan



Lahat-Cakrawalaonline, ikatan wartawan online  kota Pagar Alam  kini telah  menempati kantor sekretariat pada hari jumat  tgl (08/01). 


Kantor PD.IWO Bertempat di jalan gunung mayor ruslan kelurahan Sukorejo kecamatan pagaralam utara kota pagaralam sumatra selatan. Senin (10/01).


"Seluruh yang tergabung 

Anggota  PD. IWO hadir  melaksanakan  kegiatan gotong royong,  serta mengambil Mebiler  pinjam pakai di instansi pemerintahan dan melaksanakan  pembesihan kantor dimulai dengan  pengecatan, dan pemasangan baleho sekretariat  PD.IWO.


Ketua iwo kota Pagaralam Mirwansyah.SE saat dikonfirmasi menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan iwo yang selalu kompak bekerja sama untuk kegiatan kantor iwo ini, " rasa  terimakasih kepada rekan -rekan IWO maupun  skpd pemerintahan kota Pagaralam yang telah membantu baik material maupun anggaran yang tidak saya sebutkan satu persatu." Ucapnya.


Di sisi lain ditambahkan  Marwansyah kami IWO masih banyak kekurangan mubiler kantor, seperti meja, kursi, sopah, wifi, dan komputer harapannya kedepan iwo kota Pagaralam bisa akan siap  besenergi dengan pemerintah kota Pagaralam dan (BUMN) Badan Usaha Milik Negara.


Kami IWO akan mengadakan pengukuhan dan pelantikan di kota pagaralam Mohon dukungan dan serta dianya serta kebersaaan  rekan -rekan . Semoga Sukses dalam melaksanakan pelantikan nanti. (Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar