res

PLN UP3 Siap Melayani Tambah Daya Melalui Aggresif Selling Pemerintah kota Lubuk Linggau - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

09 Januari 2021

PLN UP3 Siap Melayani Tambah Daya Melalui Aggresif Selling Pemerintah kota Lubuk Linggau



Lahat-Cakrawalaonline, PLN UP3 Lahat siap  Melayani Tambah Daya Pemerintah Kota Lubuklinggau Lahat.


Melalui aggressive selling PLN UP3 Lahat berhasil melayani tambah daya Pemerintah Kota Lubuklinggau. Tambah daya dari daya 6.600 VA menjadi 345.000 VA dan sekaligus menjadi pelanggan premium.


Mengusung tema “ Impossible is Nothing – Keep Selling” PLN UP3 Lahat mulai tahun 2021 dengan semangat penjualan Layanan dengan cepat dan tanggap serta disiplin protokol kesehatan Covid-19 menjadi hal utama yang selalu diterapkan oleh Tim PLN. 


Diawal pelanggan tambah daya dari 6.600 ke 345.000 VA regular, yang sudah  disosialisasikan ke Walikota, Pelanggan Premium, beliau setuju. Pada hari itu juga langsung ditandatangani Amandemen SPJBTL Pelanggan Premium oleh  H. SN. Prana Putra Sohe dan Manager PLN UP3 Lahat  Triyono yang disaksikan oleh Manager ULP Lubuk Linggau Dairobi, Manager Bagian Transaksi Energi Trisman dan tamu undangan. 


Penyalaan listrik dilaksanakan pada tanggal 07 Januari 2021 oleh Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe didampingi Manager PLN UP3 Lahat Bapakk Triyono dan Manager ULP Lubuk Linggau Bapak Dairobi. UP3 Lahat kita bisa, kita peduli, kita lebih baik.( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar