res

Nyaris Nabrak Pemotor Di Jalur Purwodadi-Solo Sebuah Bus Dihadang Dan Sopirnya Ditarik Keluar - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

08 Januari 2021

Nyaris Nabrak Pemotor Di Jalur Purwodadi-Solo Sebuah Bus Dihadang Dan Sopirnya Ditarik Keluar



Sragen- Cakrawalaonline, 070121 Jalan raya Solo- Purwodadi di seputaran Kalijambe Sragen, para pengguna jalan sempat terhenti oleh kemacetan panjang saat melalui jalur jalan raya Solo- Purwodadi yang pada saat itu cukup ramai kendaraan melintas.


Guyuran hujan saat itu pun membuat pengguna jalan lainnya basah kuyup karena kejadian kemacetan tersebut.


Ternyata kemacetan tersebut diakibatkan salah satu pengendara motor sedang cecok mulut dan mencoba menarik sopir bus untuk keluar dari bus. Karena telah membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya. Cekcok adu mulut pun tidak terelakkan bahkan si pengendara motor tersebut marah sambil menggedor-gedor kaca bus dan membanting pintu bus.


Kejadian bermula saat bus "Rela" ini mencoba memotong kemacetan dan mencoba untuk mengambil arah kanan untuk mendahului kendaraan lainnya.Namun pada saat bersamaan jalur lawan arah pun sedang cukup padat.


Akhirnya pengendara motor yang didepannya berpapasan langsung dengan bus tersebut dan berhenti bersamaan ditengah jalan.Karena terkejut dan hampir tertabrak pengendara motor tersebut emosi dan mencoba menarik sopir bus yang ugal-ugalan tersebut.


Cecok berlangsung cukup lama yang akhirnya pengendara lain dan warga sekitar berusaha melerai kedua pengendara tersebut.


Memang hal serupa sering terjadi dibeberapa jalur jalan raya karena bus ugal-ugalan saat memotong jalan yang mengakibatkan pengguna jalan lainnya harus berusaha menghindar secara mendadak dan membahayakan.


Kejadian ini sempat terekam oleh pengendara jalan lainnya yang menjadi viral dan bus ugal-ugalan ini cukup menjadi sorotan dan dikecam pengguna jalan.


Diperlukan kewaspadaan dan saling toleransi bersama saat berkendara dijalan untuk menjaga keselamatan selama dalam perjalanan apalagi kendaraan umum yang membawa banyak penumpang. Sugeng w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar