res

SDN NO 18 Kempo Menerima Paket Masker Dari KONI Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

20 Januari 2021

SDN NO 18 Kempo Menerima Paket Masker Dari KONI Dompu



Dompu -Cakrawalaonline, SDN No 18 Kempo Kecamatan Kempo menerima Paket masker dari "KONI " Kabupaten Dompu NTB, Minggu (17/1).

    

Masker sejumlah 60 lembar yang berasal dari KONI Dompu di serahkan oleh Sarifudin di terima oleh Kepala SDN No 18 Kempo .

   

Di tempat terpisah pada hari Senin (18/1) Kepala SDN No 18 Kempo, menyerahkan secara simbolis pada siswa kelas 4,5 dan 6 di ruang kelas 5 SDN No 18 Kempo.

   

Kepala SDN No 18 Kempo, serta Dewan guru beserta komite Sekolah , orang tua siswa mengucapkan terima kasi kepada Pengurus Koni Dompu yang telah peduli dan memberikan sumbangsih kepada siswa - siswa SDN No 18 Kempo, semoga apa yang berikan oleh KONI Dompu merupakan amal yang baik demi kepentingan anak Bangsa, di masa pandemi covid 19.

   

Putra Taufan berpesan pada jajaran dunia pendidikan khususnya SDN no 18 Kempo agar menjaga kesehatan sesuai aturan prptolkoler kesehatan menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker ujarnya. Zun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar