res

Bhabinkamtibmas Desa Dorokobo Bersilaturahmi Dengan Kades, dan Stafnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

20 Januari 2021

Bhabinkamtibmas Desa Dorokobo Bersilaturahmi Dengan Kades, dan Stafnya



Dompu -Cakrawalaonline, Bhabinkamtibmas  Desa Dorokobo Kecamatan Kempo, Bripka  I PUTU KamaJaya bersilaturahmi dengan kades beserta stafnya, untuk melakukan konsultasi Kamtibmas,  dan  keamanan di Desa Dorokobo yang sedang gejolak.


Bripka Iputu Kamajaya sambangi Kades dan Stafnya , guna menyampaikan himbauan agar masyarakat Desa Dorokobo, menjaga keamanan dan ketertiban didesa setempat, karena tidak ada orang yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini melainkan masysarakat Desa Dorokobo sendiri ajak Putu Selasa (19/1).


Dalam bersilaturahmi katanya untuk menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan pemerintah Desa Dorokobo.

    

Situasi dan kondisi Kamtibmas selama ini perlu kita jaga bersama , namun di sana sini terdapat kesalah pahaman antara pemedes dengan tokoh Agama disisi baiknya kembali kepada kekeluargaan harap Bhabinkamtibmas Bripka I.Putukamajaya di Desa Dorokobo ungkapnya  kemarin 19/1.

    

Selain mengajak memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat Bripka I Putu Kamajaya mengajak untuk memelihara kesehatan sesuai protokoler kesehatan , menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga kerumunan masa. Zun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar