res

Foo Fighters Merajai Tangga Lagu Inggris Kelima Kalinya dengan Album "Medicine At Midnight" - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

13 Februari 2021

Foo Fighters Merajai Tangga Lagu Inggris Kelima Kalinya dengan Album "Medicine At Midnight"

Foo Fighters

Internasional, Cakrawala Online - Foo Fighters kembali mencetak album nomor satu Inggris untuk kelima kalinya dengan album studio ke-10 mereka, 'Medicine At Midnight'.


Padahal, album baru mereka ini baru saja dirilis pada 5 Februari lalu.


Album tersebut memulai debutnya pada chart di posisi teratas dengan total 42.500 penjualan. 74 persen di antaranya adalah salinan fisik, termasuk 10.500 dalam bentuk vinyl.


Foo Fighters berhasil mengungguli enam saingan terdekatnya, termasuk album Fleet Foxes '2020' Shore '(yang memulai debut fisiknya minggu lalu) dan Black Country, album debut New Road' For The First Time '.


Dalam sebuah video pada kanal YouTube Official Charts, Dave Grohl yang juga pentolan band rock ini mengucapkan rasa Terima kasihnya. Berikut kutipannya:


“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah menghormati kami dengan rekaman Nomor Satu ini,” kata vokalis Dave Grohl setelah mengetahui band telah mencapai posisi teratas.


"Setelah 25 tahun menjadi band, kami masih terkesima bahwa ini benar-benar bisa terjadi dan kami sangat bersyukur dan sangat bersyukur," lanjutnya.


Dia menyimpulkan: "Kami tidak sabar untuk kembali ke sana untuk melihat kalian, saya harap lebih cepat dari nanti! Kami siap - setiap hari kami selangkah lebih dekat. Terima kasih banyak, suatu kehormatan memiliki rekor Nomor Satu ini. Sampai jumpa lagi!"


'Medicine At Midnight' adalah album kelima Foo Fighters yang mencapai Nomor Satu di Inggris, setelah rilis sebelumnya  ‘One By One’ (2002), ‘Echoes, Silence, Patience & Grace’ (2007), ‘Wasting Light‘ (2011) dan ‘Concrete And Gold‘ (2017).


Foo Fighters merupakan band Rock bentukan Dave Grohl yang sebelumnya menjadi drummer band legendaris 'Nirvana'. Mereka memulai debut album pada 1995 silam. (Ivan Runa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar