res

Kapolres Lahat Gelar Apel Pemberian Penghargaan Reward Pada Anggota - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

01 Februari 2021

Kapolres Lahat Gelar Apel Pemberian Penghargaan Reward Pada Anggota



Lahat-Cakrawalaonline. Kapolres Lahat gelar apel penghargaan kepada anggota polres yang telah berhasil mengungkap kasus kejahatan di wilayah pilres lahat,apel di gelar di lapangan polres lahat di pimpin oleh kapolers lahat Achmad Gusti Hartono .Sik. Senin jam .08.00 Wib, Tgl 01/02/2021.


Kapolres lahat lahat melalui humas polres lahat Aiptu. Lespono menyampaikan anggota yang mendapatakan Reward Al :

1.Waka polres lahat Kompol .Josi Andrianto Sst .mm.

2.  Kabag Ops res.lahat kompol Sunarso.SH.

3. Kabag.Sumda polres lahat Kompol M.NuH.SH.

4. Kabag .res polres lahat  kompol Serahmad. Serta para fusional dan kapolsek di jajaran polres lahat.


Akp Husin SH, Aipda Novi Arianto, Bripka Ferdy Afriansyah, Bripka Jon Zafitra yang kesemuanya dari polsek kikim tenang dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana narkoba dengan Lp A/172/XII/2020/Sumsel/Res lahat tersangka Asip Eriwansyah din Jugardi desa tanjung aur kec. Kikim tengah dengan barang bukti 30 paket serbuk kristal putih narkotika jenis sabu dengan  berat 8.16 gram.

Aipda Dedy Lendra, Aipda Rangga, Bripka Engga dan Brigadir Januar yang kesemua dari Siepropam polres lahat dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana kepemilikan senjata api rakitan dengan laporan polisi Lpa/19/I/2021/res lahat tersangka Karmianto alamat desa Tanjung Raman kec. Pendopo kab. Empat Lawang.


- Bripka Ferdinan dan Bripka Arif Tripastya dari bag sumda dan Sieku dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi pembinaan dan pelayanan terhadap personel.


- Aiptu Rustam Efendi dan Aipda Andiansyah dari polsek jarai dan kota lahat dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam mengimput kegiatan internal melalui aflikasi polisiku internal.


- Bripka Arya Permana dan Briptu Perliansyah dengan prestasi petugas SPKT menginput giat kepolisian tercepat dan teraktif pada aplikasi Dors.


- Bripka Dodi permana dan Bripka Andi Widianto Bhabinkamtibmas atas dedikasi sebagai personel yg kreatif dalam hal pengelolaan sampah yang bisa di manfaatkan masyarakat.


Dalam amanatnya kapolres lahat mengucapkan selamat kepada 16 personel baik polres dan polsek yang menjadi contoh kepada personel yg lain untuk tetap bermotifasi dalam pelaksanaam tugas kepolisian dan saya sebagai pribadi serta institusi mengacungkan  2 jempol kepada personel yg mendapat penghargaan.


Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa di hargaia dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.


Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatjan reward.


Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan.


2. Acara di lanjutkan dengan ucapam selamat dari kapolres lahat yang di ikuti seluruh PJU polres lahat kepada anggota yg mendapat penghargaan.


Kapolres lahat  menyampaikan agar kedepan dapat  terus tingkatkan prestasi yang telah di capai  di dalam hukum wilayah polres lahat.


Dimana selama acara berlangsung Aman terkendali ( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar