res

PC PGRI Kempo rakerja perdana thn 2021 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

01 Februari 2021

PC PGRI Kempo rakerja perdana thn 2021



Dompu- Cakrawalaonline, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kempo, melakukan rapat kerja (Rakerja) perdana , karena di mana pengurus baru telah mengembalikan Marwah dan martabat PGRI.

   Ketua PGRI cabang Kempo, Syamsurizal S,Pd dalam paparan mengajak semua pengurus untuk membangun organisasi, yang merujuk kepada organisasi yang membawa generasi muda masa depan bangsa.

   Syamsurizal S,Pd membangun organisasi, searah menuju silaturahmi yang tak terputus di karenakan setiap kegiatan rapat seperti ini tetap bersilaturahmi dan bertemu seluruh guru yang ada mulai pengurus cabang  hingga _ pengurus ranting.

   Dalam rakerja perdana hari Sabtu 30/1/21 turut hadir Pengurus Daerah PGRI  Kabupaten Dompu, Ketua PGRI Asrulriadi S,Pd, sekretaris Burhanudin M.Pd, dalam arahanya  lahirnya PGRI setelah merdeka , itulah sebuah konsep sejarah baru di dunia organisasi, di Dompu di kenal orang sampai di pusat dikarenakan PGRI ujar Asruryadin S,Pd pada rakerja PC PGRI Kempo di SDN No 8 Kempo Sabtu 30/1/21.

   Ketua PGRI Asruryadi S,Pd mengungkapkan membangun orginsasi meperkokoh persatuan dan kesatuan , memperkuat bersilaturahmi yang Marwah dan martabat untuk meraih cita cita generasi masa depan.

   Inti dari pada rakerja menurut ketua Pengurus daerah, sekretaris dan PC Kempo merujuk kepada inventarisir guru, Asn, non Asn dan hari hari besar Nasional, dan hari guru Nasional.

   Guru punya aset, yakni potensi guru yang mencerdaskan anak bangsa , namun disisi lain guru di kotomi , dan di obok obok,karena Ham tidak bisa berbuat apa apa untuk merubah prilaku anak didik yang nakal yang bandel , sedikit sediki ikut campur orang tua , maka organisasi membentuk kepengurusan mulai tingkat ranting hingga pusat di dalamnya ada lembaga Advokasi dan bantuan Hukum ujar Asruryadi S,Pd.

    Kauptd Dinas Dikpora Kecamatan Kempo  Ismail S,Pd apresiasi kepada pengurus Cabang PGRI yang telah berinisiatif membuka rakerja mepersatukan persepsi menaikan

 dana yuran untuk kepentingan organisasi dan kepentingan individu guru di masa purna pensiun.

Selain itu PC PGRI akan mengaktifkan kembali koperasi guru _ guru SDN di wilayah kerja kecamatan Kempo.

   Bendahara PGRI Kecamatan Kempo Hj Sarifah sakinah s,Pd menurut rencana akan menglarisifikasi guru Asn yang akan memasuki usia Pensiun, dan yang sudah pensiun hampir 20 orang katanya

 akan dibayarkan pada bendahara PC PGRI Kecamatan Kempo, untuk anggota PGRI Kecamatan Kempo Ujar Umi sakila akrabnya saat rakerja di SDN No 8 Kempo.

   Terkait dengan tudingan belum bayarnya uang PGRI yang telah Purna Pensiun yakni Tamrin HasanS,Pd(alm),Ishaka S,Pd, Abdurahman S,Pd, Ismail S,Pd ,Fatmah S,Pd, Sutiknyo S,Pd, St. Fatimah S,Pd Guru mantan guru SD 3 Kempo, Abdulatif S,Pd bukan unsur kesengajaan namun kondisi keuangan mulai dari kepengurusan H.Azis Saleh

 (alm)_Kepengurusan Zainal Afrodi tidak tahu . 

   Dengan peralihan

 pengurus hasil konferensi luar biasa dari Zainal Afrodi kepada Irhamsyah S,Pd uang minus 19 juta, sementara laporan pertanggujawaban sampai hari ini tidak ada ujar pengurus baru periode 2021_ 2026, kepada wartawan saat rakerja .

   Burahanudin M.Pd sekretaris PGRI kabupaten Dompu  menjelaskan kalau di hitung uang RP.4000 rupiah hinga pensiun tidak akan terjangkau, maka kedepan akan menanggulangi dengan uang dari Pemda melalui prpoosal , dan guru_ guru Asn yang purna tugas memasuki usia pensiun yang belum di bayarkan uang Pgri nya Insaallah akan terpenuhi semua nanti jajinya, seluruh pengurus PGRI Kabupaten dan PC PGRI Kecamatan mengucapkan  permohonan maaf atas keterlambatan pembayaran uang pensiunan anggota PGRI ! (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar