res

Naik Supra Njungkel Masuk Sungai, Akhirnya Pemotor Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

17 Februari 2021

Naik Supra Njungkel Masuk Sungai, Akhirnya Pemotor Tewas



Tapanuli-Cakrawalaonline,Terjun bebas ke sungai saat mengendarai motor lalu tewas, Bati Melur Sihombing (49) warga Pealitta Desa Dolok Saribu Kecamatan Pagaran Taput, tewas di tempat kejadian saat motor yang di naiki nya terjun bebas kesungai dari jembatan tepat di jalan umum KM 12-13 Desa Sipultak Dolok. Senin 15/2 pukul 09.00 wib, saat korban melaju dari jalan umum Desa saribu Dolok menuju Desa Sipultak Kecamatan Pagaran Taput. 



Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.


Ia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut terjadi, saat korban menaiki Sp.Motornya  jenis Honda Supra X nomor polisi BB  6278 BK datang dari arah Desa Dolok Saribu menuju Desa Sipultak, setibanya di TKP, di duga korban lalai lupa adanya jembatan di depan nya  posisi jalan  tikungan ke kiri searah tujuan nya, lalu korban meluruskan jalan nya sehingga terjun ke sungai dengan kedalam 12 meter dengan tebing sungai batua-batuan. 



Akibat dari jatuh nya korban dan  sepeda motor nya ke sungai, korban pun mengalami luka robek dipelipis mata sebelah kanan, luka robek dibibir bagian atas sebelah kanan dan  meninggal dunia di tempat kejadian. 



Korban yang berprofessi sebagai pengawas di kantor Kementerian Agama Taput itu pun di bawa oleh petugas kita untuk dilakukan otopsi ke rumah sakit umum Tarutung. Dan saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya. Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan tersebut. Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar