res

Rayakan HPN Wartawan Grobogan Gelar Baksos Penanaman Pohon dan Bagi-bagi Handsanitazer - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

10 Februari 2021

Rayakan HPN Wartawan Grobogan Gelar Baksos Penanaman Pohon dan Bagi-bagi Handsanitazer



Grobogan-Cakrawalaonline, Dalam rangka HPN (Hari Pers Nasional) 2021 Puluhan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Grobogan gelar serangkaian kegiatan di antaranya Baksos (Bhakti Sosial) dengan cara membagikan masker dan Handsanitiser gratis di sejumlah tempat.


Puluhan wartawan tersebut dibagi tiga kelompok, karena harus menerapkan Prokes dan menghindari kerumunan orang banyak. Masing – masing kelompok dengan di kawal Satpol PP ada yang membagikan masker dan Handsanitiser di Pasar Induk Purwodadi, Depan RSUD R. Soedjati Purwodadi dan Kawasan Simpang Lima Purwodadi.


Usai lakukan Bhaksos Puluhan Wartawan bergerak melakukan penanaman pohon di komplek taman kota dengan di dampingi Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Infokom Kabupaten Grobogan.


Pada kesempatan itu Ketua Panitia HPN 2021 Kab. Grobogan yakni Sultoni, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan HPN pada hari ini, Selasa (9/2/2021).


“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.


Sementara itu Kepala DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Agus Prastowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan wartawan yang telah peduli terhadap lingkungan.


“Semangat terus pers di Grobogan, semakin sukses dan jaya”, tutupnya. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar