res

Sederhana, HUT ke-28 Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" - Cakrawala Online

Breaking

12 Februari 2021

Sederhana, HUT ke-28 Perumda. Air Minum "Tirta Mulia"



Pemalang-Cakrawala Online, Kamis(11/2) malam, pihak Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang mengadakan doa bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun, tepatnya pada Rabu(10/2).


Acara HUT Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" ini berlangsung sesuai Protokol Kesehatan.


"Yang diundang pun hanya kalangan interen saja, seperti: jajaran direksi, dewan pengawas, pejabat strukturan, dan perwakilan karyawan," Ungkap Leroy, Kasubag.Humas Perumda. Air Minum "Tirta Mulia".


Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda, Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi, mengatakan bahwa pihaknya dalam peringatan HUT tahun ini tidak mengadakan acara apapun kecuali hanya doa bersama.


"Mengingat bangsa Indonesia masih dalam suasana prihatin akibat Pandemi Covid-19 yang belum pulih, hal ini juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah munculnya Cluster baru Covid-19," Ucap Slamet Efendi.


Slamet Efendi menambahkan bahwa doa bersama dilaksanakan juga untuk mendoakan kesejahteraan karyawan dan seluruh masyarakat Pemalang agar terbebas dari Pandemi Covid-19 serta memohon pada Tuhan yang maha kuasa semoga aliran air milik Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" semakin lancar.


"Dan semoga Perumda. Air Minum Tirta Mulia segera dapat mewujudkan Pelayanan Prima bagi para pelanggannya," Harap Slamet Efendi.


Tasyakuran HUT ke-28 tahun Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" diakhiri doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama, Slamet Efendi yang kemudian diberikan pada Ronius DH, seorang karyawan senior, sebagai perwakilan karyawan.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar