res

H.Bambang M.Yasin Pamitan Dengan Masyarakat Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

12 Februari 2021

H.Bambang M.Yasin Pamitan Dengan Masyarakat Kempo



Dompu- Cakrawala online,  Drs. H.Bambang M.Yasin telah berakhir masa jabatan Bupati Dompu dan Purna tugas, serankaian acara peresmian 4 Puskesmas Dikabupaten Dompu telah selesai dibangun, Hari ini Kamis(11/02/21) .

    Bupati Dompu H.Bambang H.Yasin Meresmikan sejumlah  4 Puskesmas tersebut,


Yakni : Puskesmas  Dompu Timur, PKM Kempo, PKM soriutu dan PKM calabai II yang berlokasi di Nanga kara, Desa Dorpeti Kecamatan Pekat.


Peresmian Gedung baru empat PKM tersebut dipusatkan di PKM Kempo sebagai simbolis, ujar Faisal SKM, Kuptd PKM Kempo.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi umum Drs. H. Gaziamansuri, M.Ap, staf ahli Bupati H.Burhan dan Abdul Haris, Kadikes Hj.Iris Juwita kastianti S.Km. M.kes, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bahtiar, Danramil Kempo Kapten inf Muh. Yamin, camat Kempo Lukman BA, Manggelewa Drs. Ismail dan Pekat Gunawan S.Km serta camat  pajo, Kepala sekolah se Kecamatan Kempo, Kades se Kecamatan Kempo dan toga serta Toma,.


Dalam acara peresmian tersebut, Bupati Dompu menandatangani batu prasasti yang telah disediakan oleh KUPTD PKM Kempo Faisal S,Km, Kemudian dilanjutkan dengan menggunting pita di pintu PKM dan diahiri  dengan pelepasan balon ke udara.

    Saat  sambutan terahir  Bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mau bekerjasama selama masa pemerintahannya, "Saya mohon pamit, ujar HBY sambil meneteskan air mata,  Semoga bupati baru bisa lebih baik dari saya demi memajukan Kabupaten Dompu" Singkatnya. 

     Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kata Camat Kempo , Lukman Ba, Camat Pekat Gunawan S.Km, Camat Mwnggelewa Drs.Ismail yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Dompu dan telah di nikmati Rakyat .

   Tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih dan selamat atas lindungan T.Y.E semoga amal yang telah berbuat demi kemajuan Dompu 10 tahun terahir. (*Zun).


Seluruh rangkaian kegiatan berakhiru pada pukul 11:30 WITA, Kemudian bupati dan rombongan kembali ke pandopo, (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar