res

Terekam CCTV, "Ngibrit" Aksi Pencuri Kucing Kepergok Warga - Cakrawala Online

Breaking

08 Februari 2021

Terekam CCTV, "Ngibrit" Aksi Pencuri Kucing Kepergok Warga



Boyolali-Cakrawalaonline,  Saat hujan masih mengguyur wilayah kota Boyolali tidak menyurutkan niat beraksi seorang pencuri kucing ras di salah satu rumah warga pinggir jalan raya Perintis Kemerdekaan kota Boyolali kemaren Minggu (7/2).



Masih suasana hujan gerimis pelaku yang mamakai jaket biru dan topi hitam ini, tetap nekat masuk kesalah satu rumah warga yang memiliki kucing ras. Dengan santainya pelaku memasuki pintu gerbang rumah korban yang terbuka, dan mengambil kandang yang kotak jeruji yang berisi kucing ras persia.


Saat mencoba membawa lari hasil curiannya yang dibawa kabur pelaku, aksinya sempat kepergok salah satu warga yang meneriakinya "maling", dan langsung mengejarnya.


Karena kesulitan berlari kencang dengan membawa kandang kucing pelaku melemparnya, dan langsung melarikan diri kesalah satu jalan pintas di sekitar jalan raya, dan berhasil lolos dari kejaran warga.


Namun aksi pelaku sempat terekam oleh cctv yang ada di area halaman rumah korban, yang akhirnya dibagikan melalui media sosial untuk mencari pelaku dan mengingatkan semua orang agar tetap selalu waspada dengan keadaan sekitar rumah.


Karena saat ini makin banyak pelaku pencurian, salah satunya adalah pelaku pencurian kucing ras yang meresahkan para pemiliknya.


Karena kejadian serupa sudah sering terjadi, banyak pemilik kucing kehilangan hewan peliharaannya. Sugeng w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar