res

Babinsa dan Kades Sorinomo Dorong Warga Bangun Rumah Ibadah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

03 Maret 2021

Babinsa dan Kades Sorinomo Dorong Warga Bangun Rumah Ibadah

Dompu-Cakrawalaonline, Kinerja Babinsa Desa Sorinomo anggota  Koramil1514- 05/Pekat bisa dikatakan luar biasa, pasalnya,  bersama puluhan warga binaannya terlihat kompak melaksanakan gotong royong dalam membangun sarana ibadah yang diberi nama Masjid  Attaqwa Desa Sorinomo.




Pembangun Masjid ini bertempat di Dusun Sorinomo, pada Minggu (28/2/2021) pagi dengan tujuan untuk memupuk rasa kepedulian dan rasa kegotong royongan sehingga dapat hidup berdampingan dengan baik.




Babinsa Desa Sorinomo melalui Danramil 1614-05,Pekat Kapten Kav. M. Kasim menuturkan, kegiatan seperti itu, merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat lebih khusus warga yang ada di desa binaannya yaitu dengan bergotong royong pembangunan tempat ibadah.




"Selain untuk ibadah, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat," tutur M. Kasim.




Lebih lanjut, M. Kasim menerangkan, Babinsa Desa Sorinomo, bersama warga binaannya melalui kegiatan seperti itu bisa menjalin hubungan yang baik  antara TNI, dengan warga setempat , terutama hubungan silaturahim yang begitu erat dalam kehidupan sehar hari . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar