res

Bocah SMP Di Klambu "Dianu" Pacar Di Rumah Kosong Hingga Kesakitan Anunya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 Maret 2021

Bocah SMP Di Klambu "Dianu" Pacar Di Rumah Kosong Hingga Kesakitan Anunya



Grobogan-Cakrawalaonline, Seorang bocah dianu pacar di rumah kosong, gadis malang tersebut berinisial A (12)  warga desa Kandangrejo Kecamatan Klambu yang duduk di bangku SMP.



Peristiwa tersebut diketahui oleh ayah korban yang resah lantaran melihat korban A (12) saat kencing merasakan kesakitan, sehingga Ayah (pelapor) meminta korban untuk jujur dan akhirnya korban menceritakan bahwa pada hari Minggu, 21 Maret 2021 sekira pukul 11.00 Wib telah disetubuhi oleh pacarnya di rumah Kosong (sebelah rumah terlapor).


Korban disetubuhi sebanyak satu kali oleh terlapor dan terlapor berinisial BA saat itu dirinya telah berjanji jika 5 (lima) tahun lagi akan datang kerumah untuk melamar dan langsung menikahi dan menjadikan korban sebagai istrinya jika hamil selanjutnya dibawa untuk hidup bersama di Batang.



 

Mendengar demikian pelapor merasa tidak menerimakan kemudian datang ketempat pak RT selanjutnya kerumah pak Lurah, karena sudah malam dan kejadian juga sudah hari Minggu maka disarankan untuk melaporkan besok pagi dan melanjutkan kejadian tersebut ke Poksek Klambu. Wn- Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar