res

Bupati dan Wakil Bupati Ikut Main Drama Bersama FK Metra - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

30 Maret 2021

Bupati dan Wakil Bupati Ikut Main Drama Bersama FK Metra

Pemalang - Cakrawala Online, Selasa(30/3) bertempat di sebuah hotel, Dinas Komunikasi dan Informasi(Diskominfo) Kabupaten Pemalang menggelar rapat koordinasi(rakor) Kelompok Informasi Masyarakat(KIM).


Yang mungkin berbeda dalam kegiatan ini yakni adanya pertunjukan seni berupa drama tradisional sebelum acara rakor dibuka oleh Bupati Pemalang.



Drama Tradisional ini dimainkan oleh Forum Komunikasi Media Tradisional(FK Metra) dibawah binaan Kepala Diskominfo, Nugroho Budi Raharjo.


Dan yang lebih menarik lagi karena adanya bintang tamu khusus yakni: Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo(akrab disapa Agung) dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, serta Kabid. Pencegahan dan Pengendalian Penyakit(P2P), Yulies Nuraya.


Adapun judul dari drama tersebut adalah " Yuh, Vaksin Supaya Pemalang Aman".


Dengan adanya pertunjukan itu, membuat acara rakor punya nuansa baru.


Dalam sambutannya, Bupati Agung  berharap dengan adanya Kelompok Informasi Masyarakat(KIM) dapat ikutserta mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Pemalang.


"Seperti Dewi(Desa Wisata), Desi(Desa Sinergi), Dedi(Desa Digital) dan Koin(Kota Industri) sehingga Pemalang yang AMAN(Adil, Makmur Agamis, dan Ngangeni) dapat terwujud," Tandas Agung sekaligus membuka secara resmi rakor KIM.


Sebagai tambahan Informasi, rakor dihadiri Sekda, Moh. Arifin, para kepala OPD dan kades serta penggiat media sosial(Netizen).

(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar