res

Gaji Karyawan AWB Belum Terbayar Pekerja Akan Tempuh Jalur Hukum - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

26 Maret 2021

Gaji Karyawan AWB Belum Terbayar Pekerja Akan Tempuh Jalur Hukum

  


Dompu- Semaju, PT Agro wahana bumi yang melakukan operasional di lereng gunung Tambora diduga gulung tikar, dikarenakan sudah tidak melakukan operasional sebagaimana kegiatan seperti tahun- tahun sebelumnya .

     AWB masuk tahun 2016 di Kabupaten Dompu melakukan kegiatan persemian, penanaman, penyulaman, dan penebangan. 

Kegiatan dalam rangka menanggulangi pengangguran, menaggulangi ilegal loging, saat ini menjadi bulan- bulanan warga, pimpinan PT Awb M.Dedy Rahadian dan Jufri , maupun Hasdin tidak bisa dihubungi karena sedang sibuk, bila dihubungi lewat telpon dan whatsaap tidak menjawab .

   Menurut Muhamad KPH kananga AWB sedang merencanakan kegiatan operasional di  kawasan Tambora bagian Utara yakni kananga, kamwinda dan dipanihi.

Di sisi lain mengatakan terancam gulung tikar karena tidak mampu membayar gaji karyawan antara lain, Atas nama Matalil Anhar masih tunggakan 40 juta lebih, pertama Tama lancar kata Anhar , kalau dibayar / trwulan hajinya harus simpan 1 bulan katanya, hingga numpuk 40 juta, bila gaji Anhar tidak dibayarkan, karena dirugikan maka pihaknya akan menempuh jalur hukum." katanya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar