res

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Divaksin Bersama 45 Pedagang Pasar Petarukan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

25 Maret 2021

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Divaksin Bersama 45 Pedagang Pasar Petarukan



Pemalang - Cakrawalaonline, Kamis(25/3) bertempat di pelataran depan kantor Pasar Petarukan, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, bersama 45 pedagang pasar setempat divaksin Covid-19.


Bagi Bupati Agung dan Wabup. Mansur, suntik vaksin ini untuk yang kedua kalinya.


Penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama dilakukan bupati dan wabup. Pemalang di Puskesmas Kebondalem, Kecamatan dan Kabupaten Pemalang.


"Untuk vaksin yang kedua ini, kami sengaja divaksin disini, di Pasar Petarukan, supaya sosialisasinya semakin diketahui masyarakat sehingga tidak perlu takut divaksin karena Vaksin Covid-19 aman, sehat, baik, dan halal," Jelas Bupati Agung didampingi Wabup. Mansur dan Sekda. Pemalang, Moh. Arifin serta pejabat lainnya yang hadir pada Vaksinasi Covid-19 di Pasar Petarukan.


Agung berharap dengan vaksinasi dapat memberikan rasa aman pada masyarakat.


"Dan sekali lagi saya katakan, masyarakat tidak usah takut karena vaksin itu aman, sehingga Indonesia bisa segera bangkit dan Pemalang 'AMAN'," Ujar Agung.


Di pihak pasar, Kepala Pasar Petarukan, Andreas, menyebutkan kuota vaksinasi yang diberikan pihak dinas kesehatan melalui puskesmas Petarukan sebanyak  50 dosis vaksin.


"45 vaksin untuk pedagang dan 5 lagi untuk bupati beserta rombongan," Tandas Andreas.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar