res

Kajari Sambangi Kantor PWI - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pembantaian Keji Saat Hari Raya Di Wirosari, Mayat Dibuang Di Sungai Lusi

19 Maret 2021

Kajari Sambangi Kantor PWI



Pemalang - Cakrawala Online, Belum lama ini, Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Pemalang yang baru yakni: Roy Rovalino H. menyempatkan diri menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang yang berada di areal sekitar pendopo.


Acara berlangsung sangat "Friendly" karena menurut penuturan Kajari Roy, dirinya dulu saat masih kuliah, selain sebagai mahasiswa juga aktif selaku wartawan kampus.


"Sehingga setelah kini menjabat Kajari, dimana pun ia ditempatkan selalu merapat ke temen-temen wartawan termasuk pada saat sekarang dimana ia bertugas di Pemalang, sehingga tadi beliau berkenan mengunjungi kantor PWI Kabupaten Pemalang," Ungkap M. Ali Basarah, Ketua PWI Kabupaten Pemalang, usai menerima Kajari.


Lebih lanjut, mas AL(sapaan akrab Ketua PWI Kabupaten Pemalang) menyebutkan bahwa dengan adanya kunjungan dari Kajari ini, sejalan dengan misi kerja PWI yang ia pimpin yakni bersinergi dengan "Stake Holder" atau pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Pemalang.


"Kunjungan Kajari bisa juga dikatakan merupakan penjabaran misi kerja PWI Kabupaten Pemalang yang ingin bersinergi dengan pemda termasuk dengan Stake Holder seperti kejari," Ujar mas AL.


Ali berharap setelah Kajari bersilaturohim dengan para wartawan PWI Kabupaten Pemalang, dapat dilanjutkan dengan kegiatan lainnya yang bisa semakin mempererat hubungan antara wartawan dengan pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Pemalang.


"Misalnya diadakan olah raga bersama," Ucap mas AL.


Ali pun menambahkan, pasca kunjungan Kajari ke kantor PWI Kabupaten Pemalang, wartawan khususnya wartawan PWI memperoleh kemudahan akses ketika meliput di lingkungan Kejaksaan Negeri Pemalang.


Dalam kesempatan tersebut, Kajari Roy memberikan cinderamata berupa plakat logo kejari.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar