res

Bupati Lahat Apel Intrgritas Kebangsaan Di Mapolres Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

30 April 2021

Bupati Lahat Apel Intrgritas Kebangsaan Di Mapolres Lahat



Lahat.- Cakrawalaonline, Apel kebangsaan tiga filar yang di adakan di mapolres kabupaten lahat guna untuk meningkatkan kebersamaan antara aparat dan pemerintahan, apel kebangsaan langsung di pimpin oleh Bupati lahat cik ujang SH, yang juga di ikuti oleh Dishub lahat,Satpolpp,Kodim 0405 lahat dan tokoh masyarakat dan di ikuti oleh anggota mapolres lahat.

“apel kebangsaan tersebut di hadiri juga oleh Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Pj .Sekda lahat Drs.H Diswan Irsad Mpdi ,ketua NU kab lahat, Dandim lahat 0405 lahat Letkol INF Syawaf Alalamin , kadinkes lahat M.Taufik Rahman Mkes, kaban kesbangpol,kasat polpp lahat Fauzan khouri denin sttp,msi, kadishub Drs Sutoko kadis komimpo lahat Rudi Thmrin dan beserta undangan.

Kegiatan apel kebangsaan yang di laksanakan serentak di seluruh indonesia dengan mengambil tema ” membangun kebersamaan dan keberagaman guna bakti untuk negri menuju indonesia sehat dan unggul. Jum’at (30/4/2021)


“bupati lahat melalui pidato nya menyampaikan dan mengajak seluruh stakeholder tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berpartisipasi untuk mencari

Cara yang tepat dan efisien dalam mendukung kebijakan pemerintah tersebut guna menekan angka peningkatan covid 19 di Provinsi Sumatera Selatan, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa negara dalam bingkai persatuan dan keagamaan.


“Kondisi yang aman dan kondusif merupakan dambaan setiap warga negara masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan optimal tanpa ada rada takut yang berlebihan.” Sampainya.

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan negara yang terdiri atas perjuangan seluruh anak bangsa dan untuk memajukan bangsa Indonesia tanpa mengenal ragam suku dan ras.


“Tidak ada yang tertinggal dalam mengambil peran untuk memajukan bangsa mengusulkan kita dan tujuan sebagaimana yang diamanatkan dalam pembukaan undang-undang Dasar 1945.

Dengan program prioritas Kapolri pada transformasi operasional dalam penanganan covid 19 Polda Sumatera Selatan hari ini melaksanakan apel kebangsaan dengan tujuan menyatukan visi dan misi seluruh stakeholder TNI – POLRI, tokoh agama, tokoh masarakat dan Ormas dalam menghadapi penangan covid 19

dan Dalam menjalin persaudaraan sesama anak negeri mencegah dan menghindari permusuhan, pertikaian dan perpecahan menuju indonesia sehat.


“Polri telah menyiapkan pengamanan melalui operasi pengamanan melalui kepolisian dengan operasi ketupat 2021 selama12 Hari dan akan di adakan secara serentak di seluruh wilayah provinsi sumatra selatan dari tanggal 6 mei 2021 sampai 17 mei 2021 mendatang” ungkap bupati lahat

Kegiatan operasi ketupat 2021 merupakan bentuk dukungan Polri beserta stakeholder TNI, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam bentuk kelanjutan peraturan presiden dan surat edaran nomor 13 tahun 2021 tentang diberlakukannya larangan mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah 2021.( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar