res

Tujuh Orang BPD Desa Tekasire Dilantik - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

02 Mei 2021

Tujuh Orang BPD Desa Tekasire Dilantik



Dompu -Cakrawalaonline, Kades teka sire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, Yan Sofian , melantik 7 orang BPD , terdiri atas ketua , sekretaris dan anggota .

   Adapun rangkaian kegiatan di laksanakan jam 17.00 di aula Desa Teka sire, yang di hadiri oleh tamu undangan , tokoh masyrakat, Camat Manggelewa  Ismail S.sos, Danramil  Lettu Maturidi.

   Camat Manggelewa Ismail S,sos, dalam sambutan mengucapkan terimaksih,kepada kades Yan Sofian yang telah berjuang demi kepentingan bersama membangun Desa teka sire dari sejak di Lantik hingga saat ini telah menjadikan teka sire desa yang aman dan kondusif.

   Camat Ismail s.sos, harapkan dalam menjalankan  tugas saling koordinasi, komunikasitif demi terwujudnya desa teka sire yang aman dan damai , sukses dan maju di masa akan datang.

   Sementara BPD, adalah mitra kades memberikan dorongan , kontribusi pembangunan , yang ada di desa ini, dan laksanakan tugas sebaik baiknya, sesuai amanat yang di emban ujar Camat Manggelewa Ismail S,sos .

   Danramil Manggelewa Lettu Maturidi menegaskan agar patuhilah sumpah jabatan, yang baru saja di ucapkan,  anggota BPD, harus perpegang teguh pada Pancasila dan UU 1945, sebagai Dasar negara .

     Lettu Maturidi harapkan agar jaga netralitas , aman kan desa teka sire ini semoga pembangunan yang ada bisa terlaksana dengan baik . zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar