res

Dua Orang Lulus Ujian Pangripto dan Tata Laksana - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

05 April 2021

Dua Orang Lulus Ujian Pangripto dan Tata Laksana


Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Dua orang peserta lulus ujian Pangripto dan ujian Tata Laksana, yaitu Surya Alim Syuhada (Pangripto) dan Esti Novita Dewi (Tata Laksana).


Demikian diungkapkan oleh Andi Hertanto Carik Kalurahan Beji selaku ketua panitia ujian penyaringan jabatan tersebut. Didampingi Sugiyatno dalam pertemuannya kepada wartawan pada 31-03-2021 di kantornya.


Dijelaskan bahwa ujian penyaringan dua jabatan tersebut berjalan lancar, tanpa ada halangan suatu apapun. Sehingga lowongan perangkat kalurahan Beji kapanewon Ngawen sebentar lagi bakal komplit karena kekosongan lowongan sudah terisi.


Ditemui di kantornya, panitia tidak menjelaskan berapa jumlah perolehan nilai masing-masing yang lulus ujian itu. Dan juga tidak dijelaskan berapa orang peserta ujian pamong yang dilaksanakan pada tanggal 30-03-2021 di kantor balai kalurahan maupun ditempat praktek komputer.


Dalam kesempatan itu lurah kalurahan Beji, Sri Idhayanti yang sempat ditemui wartawan hanya sebentar. Karena urusan ujian pamong itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada panitia. Sehingga lurah hanya mengucapkan selamat datang kepada wartawan, selanjutnya dipersilahkan menemui panitia.


Sehingga tadi wartawan menemui ketua panitia yang juga carik kalurahan dan juga Jogoboyo selaku pelaksana pemilihan. Diungkapkan bahwa dua orang yang lulus uji tersebut cukup memuaskan. Sehingga dirasa tidak membuat kecewa bagi pamong kalurahan dan lainnya.


Juga diungkapkan, menurut rencana dua orang lulus ujian Pangripto dan ujian Tata Lakskana itu bakal dilantik pada awal bulan April 2021.


“Ya rencana dilantik bulan April ini. Tetapi tanggalnya belum ditentukan. Sehingga kami masih melaporkan ke kapanewon Ngawen atau kepada bapak Panewu Ngawen,” ungkap Sugiyatno. (Sab)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar