res

Dua Pamong Kalurahan Beji Dilantik 12-04-2021 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

27 April 2021

Dua Pamong Kalurahan Beji Dilantik 12-04-2021



Biro DIY, GunungkidulCakrawalamerdeka.com – Dua orang pamong kalurahan Beji yaitu Surya Alim Syuhada Kaur Pangripto dan Esti Novita Dewi Kaur Tata Laksana dilantik oleh Sri Idhayanti lurah kalurahan Beji Kapanewon Ngawen Kabupaten Gunungkidul.

 

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan di balai kalurahan Beji berlangsung aman, tertip dan tidak ada halangan suatu apapun. Acara ini dihadiri oleh pejabat kapanewon Ngawen beserta jajarannya seperti Babinsa dan Babinkamtipmas, Kepala KUA Ngawen, lembaga kalurahan, Bamuskal, Karang Taruna, tokoh masyarakat serta tamu undangan.

 

Sebelumnya diungkapkan oleh Andi Hertanto Carik Kalurahan Beji selaku ketua panitia ujian penyaringan jabatan tersebut. Didampingi Sugiyatno dalam pertemuannya kepada wartawan pada 31-03-2021 di kantornya.

 

Dijelaskan bahwa ujian penyaringan dua jabatan tersebut berjalan lancar, tanpa ada halangan suatu apapun. Sehingga lowongan perangkat kalurahan Beji kapanewon Ngawen sebentar lagi bakal komplit karena kekosongan lowongan sudah terisi.

 

Ditemui di kantornya, panitia tidak menjelaskan berapa jumlah perolehan nilai masing-masing yang lulus ujian itu. Dan juga tidak dijelaskan berapa orang peserta ujian pamong yang dilaksanakan pada tanggal 30-03-2021 di kantor balai kalurahan maupun ditempat praktek komputer.

 

Dalam kesempatan itu lurah kalurahan Beji, Sri Idhayanti yang sempat ditemui wartawan hanya sebentar. Karena urusan ujian pamong itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada panitia. Sehingga lurah hanya mengucapkan selamat datang kepada wartawan, selanjutnya dipersilahkan menemui panitia.

 

Sehingga tadi wartawan menemui ketua panitia yang juga carik kalurahan dan juga Jogoboyo selaku pelaksana pemilihan. Diungkapkan bahwa dua orang yang lulus uji tersebut cukup memuaskan. Sehingga dirasa tidak membuat kecewa bagi pamong kalurahan dan lainnya.

 

Dalam sambutannya Sri Idhayanti mengucapkan selamat kepada pamong baru. “Selamat menyesuaikan diri di lingkungan pemerintah kalurahan Beji. Selamat mengemban amanah dan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan sukses hingga akhir masa jabatannya nanti,” ungkap lurah.

 

Hal tersebut juga hampir sama diungkapkan oleh Panewu Kapanewon Ngawen, Slamet MM dalam sambutannya. Demikian seperti dibeberakan oleh Sugiyatno selaku Jogoboyo kalurahan Beji Ngawen ditemui wartawan. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar