res

Jebakan Tikus Makan Korban, Seorang Warga Penawangan Tewas Akibat Kesetrum Di Sawah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

09 April 2021

Jebakan Tikus Makan Korban, Seorang Warga Penawangan Tewas Akibat Kesetrum Di Sawah



Grobogan –Cakrawalaonline, lagi-lagi setrum tikus memakan korban, kali ini menimpa Yatmin (57) seorang warga desa Watupawon kecamatan Penawangan yang ditemukan tergeletak di sawah dalam keadaan tidak bernyawa, kemarin pagi Kamis (8/5).

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut diketahui oleh beberapa orang  sedang melintas di dekat lokasi kejadian, warga melihat ada seorang pria yang tergeletak dalam posisi telungkup di areal persawahan di Dusun Centong, Desa Watupawon.


Melihat kejadian ini, mereka segera meminta tolong pada warga lainnya. Selanjutnya, warga segera berdatangan ke lokasi kejadian mengecek keadaan orang yang tergeletak tersebut.


Saat dicek, orang tersebut diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.


Kapolsek Penawangan AKP Dedy Setyanto mengungkapkan, setelah menerima laporan, pihaknya segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Penawangan dan Inafis Polres Grobogan.



 

Dari pemeriksaan atau visum luar yang dilakukan, ditemukan sejumlah luka bakar pada beberapa bagian tubuh korban. Antara lain, dari hidung, mulut sampai dagu, jari telunjuk tangan kanan serta pada jari tengah, kelingking, dan jari telunjuk tangan kiri.


Dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik untuk jebakan tikus yang dipasang di areal persawahan tersebut.


“Korban diduga sempat menyenggol kabel yang teraliri arus listrik untuk jebakan tikus yang dipasang diarea persawahan itu. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Dari pihak keluarga sudah menerimakan bahwa peristiwa itu adalah musibah,” pungkasnya. Ng-Tt






1 komentar:

  1. Seperti simalakama,dibiarkan dmakan tikus,dpasang setrum kena orang....sabar petani..resiko wong cilik

    BalasHapus