res

Sendang Wangi, Destinasi Wisata Alam Di Kabupaten Grobogan Yang Perlu Anda Kunjungi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

10 April 2021

Sendang Wangi, Destinasi Wisata Alam Di Kabupaten Grobogan Yang Perlu Anda Kunjungi



Grobogan-Cakrawalaonline,  Kali ini masyarakat kabupaten Grobogan dan sekitarnya bisa menikmati sebuah tempat wisata alam yang sangat unik dan alami, yakni Sendang Wangi. 


Sebagai destinasi wisata alam Sendang wangi yang bertempat di desa Sumberagung kecamatan Ngaringan kabupaten Grobogan ini memiliki sajian wisata  unggulan yakni  mata air belerang dingin, yang merupakan pemandian alam yang bermanfaat dan baik untuk kesehatan.



Karena air belerang mengandung 

Mineral yang memiliki efek terapi positif pada penyakit kulit, penyakit wanita, asma, neuralgia, arteriosklerosis, rematik dan bahu, leher dan pergelangan tangan sakit, mereka juga memiliki efek detoksifikasi dan mucolytic. Terbatas asupan oral dapat meningkatkan kondisi seperti sembelit dan diabetes. Maka tepat juga buat mereka yang menghendaki kebugaran tubuh.


Selain pemandian sumber mata air belerang dingin Sendang Wangi  juga ada suguhan wisata lainnya yakni arena  ATV, taman kelinci, dan rumah pohon. Jadi tempat ini sangat cocok  untuk dikunjungi  anda sekeluarga.


Untuk melengkapi kenyamanan dan keceriaan pengunjung tempat ini juga dilengkapi Cafetaria yang menyajikan berbagai menu makanan yang enak dan murah.


Sebagai tempat wisata yang masih baru dan buka mulai bulan April 2021 ini untuk masuk lokasi wisata Sendang Wangi ini tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak, karena tiket masuk hanya Rp. 10.000.- sudah bisa mandi sepuasnya.


Adapun jam buka operasional dimulai pada pukul 08.00  pagi sampai dengan pukul 16.00 sore.




Berdasarkan keterangan Ilham Budi salah satu investor wisata Sendang Wangi ini berharap bisa membawa perkembangan sektor wisata di  Grobogan dengan tujuan meningkatkan PAD kabupaten Grobogan. Ng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar