res

Jelang Idhul Fitri Bupati Lahat Gelar Rapat Bersama Ferkopinda. Kabupaten Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

28 April 2021

Jelang Idhul Fitri Bupati Lahat Gelar Rapat Bersama Ferkopinda. Kabupaten Lahat



Lahat,-Cakrawalaonline, Bupati Lahat Cik Ujang SH menggelar rapat koordinasi bersama Forkompimda se-kabupaten Lahat dalam rangka persiapan menyambut  hari raya idul Fitri 1442 H tahun 2021. Acara berlangsung di ruang Opp Room Pemda Lahat. Rabu (28/4/2021).


"Dalam rapat tersebut Bupati meminta kepada semuanya khususnya aparat keamanan untuk terus menjaga kondusifitas dan keamanan, menertibkan penyakit masyarakat, mengajak masyarakat selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan setiap hari.


Khusus untuk mudik ditahun ini Pemerintah meniadakan arus mudik dan telah melakukan penyekatan di 330 titik point pemudik. Bupati juga mengingatkan kepada camat, untuk menghimbau kepada kades yang warganya ada di perantauan agar tidak mudik lebaran dulu tahun ini demi mencegah cluster penyebaran Covid-19.


"Jika ada warganya yang terlanjur mudik, Agar kiranya dapat diisolasi terlebih dahulu," Ujar Cik Ujang


Bupati Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas seluruh Forkompimda selama ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan.


Bupati juga meminta kepada dinas terkait untuk melakukan operasi pasar agar ketersediaan bahan pokok sampai menjelang hari lebaran selalu stabil 


"Ketersediaan bahan pokok harus selalu dipantau" ujarnya


Pantauan awak media  turut hadir dalam Giat tersebut, Pj Sekda H Deswan Irsyad, Dandim 0405 Letkolkav Syawaf Al Amien, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.Sik, Kasat Pol-PP Fauzan Khoiri, beserta kepala OPD Lainnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar