res

Jual Obat Penggugur Kandungan Seorang Warga Purwodadi Ditangkap Polisi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

01 April 2021

Jual Obat Penggugur Kandungan Seorang Warga Purwodadi Ditangkap Polisi



Grobogan - Cakrawalaonline, Salafuddin (29) warga Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan terpaksa diamankan personel Satres Narkoba Polres Grobogan. Pasalnya, pria tamatan SMP itu diduga menjual obat untuk aborsi. 


"Penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang mengabarkan jika di salah satu kantor ekspedisi di Purwodadi, sering digunakan untuk transaksi pengiriman sediaan farmasi tanpa izin edar," ungkap Kapolres Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan saat konferensi pers, Selasa 30 Maret 2021.


Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Aji Darmawan menyebutkan, informasi itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Polisi mengamankan seorang pria yang diduga mengirimkan paket berupa obat untuk aborsi. 


"Saat dilakukan penggeledahan, kita temukan delapan paket amplop warna cokelat yang berisi beberapa jenis obat-obatan tanpa izin edar. Dari keterangan pelaku, barang itu bukti akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi," kata AKBP Juri.


Barang bukti berupa pil sebanyak 1.938 butir, ATM, buku tabungan serta satu unit HP. Kapolres menduga, obat-obatan tersebut sebagai obat aborsi yang dijual secara online. Namun saat menawarkan barang, pelaku menyebutkan jika barang yang dijual itu merupakan obat untuk memperlancar haid. Wn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar