res

Seorang Warga Pelutan Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 April 2021

Seorang Warga Pelutan Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi



Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(1/4) Cakrawala Online mendapat kabar bahwa ada seorang warga Kelurahan Pelutan, bunuh diri.


Untuk mengetahui benar-tidaknya Informasi tersebut, Cakrawala Online menghubungi pihak Kelurahan Pelutan.


Dan Lurah Pelutan melalui Kasi. Trantib, Cahyono, membenarkan kejadian itu.


"Memang benar, ada seorang warga kami berinisial W(Laki-laki, 57 tahun, pekerjaan buruh) ditemukan gantung diri dalam kamar mandi di rumahnya," Ucap Cahyono.


Lebih lanjut, Cahyono menceritakan kronologi peristiwanya.

"Menurut penuturan saksi berinisial N(Perempuan, 43 tahun), ketika dirinya hendak ke kamar mandi, pintu terasa terganjal sesuatu, saat dicoba dibuka pelan-pelan dan pintu terbuka, nampak sesosok tubuh manusia dengan posisi tergantung tali, kemudian N memanggil suaminya berinisial No(34 tahun) untuk melihat ke dalam kamar mandi, setelah keduanya memastikan bahwa yg mereka lihat adalah W, suami istri tersebut langsung memanggil istri W berinisial S(48 tahun), selanjutnya pihak keluarga korban menghubungi kami," Terang Cahyono.


Cahyono menjelaskan, seusai menerima laporan, pihaknya menghubungi pihak berwajib.


"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan tim INAFIS Polres. Pemalang, korban W dinyatakan meninggal karena gantung diri," Pungkas Cahyono.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar