res

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono .Sik Beri Penghargaan 18 Personil Anggota Polsek Di jajaran Polres Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 April 2021

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono .Sik Beri Penghargaan 18 Personil Anggota Polsek Di jajaran Polres Lahat



Lahat-Cakrawalaonline, Apel penghargaan Reward kepada delapan belas anggota polsek yang di laksanakan di halaman kantor polsek pajar bulan jam .08.00Wib .Tgl .24/04/2021.


"Penghargaan yang di berikan kepada delapan belas  anggota polsek di jajaran polres lahat antara lain polsek jarai, pajar bulan dan polsek tanjung sakti.


"Apel penghargaann Reward di dampingi oleh Waka polres lahat  Kompol Jossy AndriantoST.MM,

Kabag Opp polres lahat.Kompol SunarsoSH, Kabag Sumda res lahat Kompol M.Nuh.SH, Kabag reen polres lahat Kompol Soerahmad, Kasat intel polrws lahat AKP.Maulana,Kasat Lantas polres lahat Adriansyah SE.SIK, Kapolsek Jarai AKP. Indra Gunawan , kapolsek pajar bulan,AKP Karmini Darda SH, Kapolsek Tanjung Sakti , IPTU Nurhanas, Kasi Propam oolres lahat ipda Nurkosin SH.


,Adapaun penghargaan yang di berikan oleh kapolres lahat yaitu  dua belas Anggota poksek pajar bulan serta enam anggota polsek Tanjung sakti , dari dua belas anggota polsek di jajaran polres lahat sudah melaksanakan tugas dan kenerja dengan baik ,yang taat sesuai institusi polri untuk menjaga nama baik khususnya polres lahat, dan Berdidikasi tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang pelayanan SPKT.


Pemberian penghargaan kepada delapan belas anggota polsek di jajaran polres lahat sesuai dengan  No.Sekep/33/IV/2021 Tgl 23.April 2021.


"Sambutan kapolres lahat AKBP. Achamad Gusti Hartono.Sik, menyampaikan polri adalah pelindung dan pelayanan masyarakat harus mampu melaksanakan berbagai tugas kepolisian dengan baik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat sesuai institusi polri di wilayah hukum polsek di mana masyarakat sangat membutuhkan kehadiran polri salah satu pada kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian maka kita harus hadir  disinilah kita dapat menjalin silaturahmi." Tegasnya.


"Selanjutnya Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono .Sik melaksanakan pemeriksaan sikap tanpang kepada seluruh anggota polsek ,jarai,pajar bulan ,tanjung sakti. mengenai kelengkapan indititas anggota ,KTP, SIM,.

Kartu Anggota, juga pemeriksaan Tes urine oleh Dokkes polrws lahat di dampingi oleh Sipropam polres lahat.


"Pada waktu yang sama kapolres lahat juga melaksnakan penanaman pohon di lingkungan kantor polsek pajar bulan dan di dampingi waka polres lahat dan PJU polres lahat.serta kapolsek pajar bulan,

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar