res

Karsono Melantik Heru Budiyanto Jadi Ulu-ulu - Cakrawala Online

Breaking

22 April 2021

Karsono Melantik Heru Budiyanto Jadi Ulu-ulu



DIY- Cakrawalamerdeka.com – Heru Budiyanto S.IP, yang sebelumnya mengabdi di SD Giriasih 11 tahun, pada Selasa 20-04-2021 dilantik jadi Ulu-ulu kalurahan Girijati kapanewon Purwosari kabupaten Gunungkidul propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Pelantikan dilaksanakan di balai kalurahan Girijati pada jam 02.00 WIB oleh Karsono lurah Girijati Kapanewon Purwosari. Acara ini dihadiri oleh pejabat kapanewon Purwosari beserta jajarannya. Juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, lembaga kalurahan dan tokoh agama dan lainnya.

 

Acara berjalan lancar dengan mengikuti program tata kelola kesehatan atau menerapkan lima m, yaitu mencuci tangan pakai sabun dalam air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, memakai masker dan tes suhu tubuh.

 

Seusai melantik, Karsono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pamong yang telah dilantik segera menyesuaikan diri di dalam lingkungan kalurahan. Menjaga toleransi dan menjaga harmonis dalam situasi lingkungan kerja.

 

Juga berharap setelah berada di lingkungan birokrasi pemerintahan kalurahan Girijati, Heru Budiyanto telah memasuki pejabat publik. Sehingga pantas harus mampu sebagai contoh dalam pergaulan di masarakat.

 

Juga harus bekerja sama dengan pamong yang lain dalam melaksanakan pekerjaan yang sesuai tugas pokok dan fungsinya di lingkungan kalurahan Girijati Purwosari. Selain itu lurah tetap mengucapkan selamat kepada Heru Budiyanto sebagai pamong yang baru.

 

Panewu kapanewon Purwosari Purwana SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pamong baru Heru Budiyanto. Diharapkan setelah dilantik segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya di lingkungan pemerintahan kalurahan Girijati. “Semoga sukses dalam mengemban amanah Ulu-ulu di Girijati,” jelasnya.

 

Sementara Heru Budiyanto S.IP sehari setelah dilantik yaitu pada Rabu 21-04-2021 ditemui wartawan mengungkapkan, siap melaksanakan tugas sesuai bidang yang diembannya. “Terima kasih kami telah dilantik oleh lurah, saya siap bekerja sesuai tugas saya,” ungkap Heru Budiyanto S.IP singkat. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar