res

Ketua DPD Partai Golkar Membuka Secara Resmi Pengajian Ramadan Al Hidayah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PW I IWO Sumatera -Selatan Audensi Ke BPK Perwakilan Sumatera -Selatan.

17 April 2021

Ketua DPD Partai Golkar Membuka Secara Resmi Pengajian Ramadan Al Hidayah



Pemalang - Cakrawala Online, Sabtu(17/4), Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Edi Susilo, membuka secara resmi Pengajian Ramadan yang diadakan oleh DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Pemalang.


Dalam sambutannya, Edi Susilo yang juga sebagai pembina DPD Pengajian Al Hidayah ini menyampaikan 5 keistimewaan dan kemuliaan bulan Romadhon.


"Pertama, didalam bulan Ramadan, pahala dilipatgandakan, oleh karenanya perbanyak amal dan ibadah selama Ramadan, yang kedua, pada bulan Ramadan, dibukanya pintu ampunan, ketiga, di bulan suci ini syaithon dibelenggu, maka berbuat baiklah, kemudian yang ke-empat, di bulan puasa Ramadan ada satu malam yang istimewa yaitu Lailatul Qodar, dan yang kelima, bulan Ramadan adalah bulan turunnya Al Qur'an," Urai Edi Susilo.


Pada kesempatan itu Edi Susilo mengatakan bahwa pengajian Ramadan akan berlangsung selama 3 hari.


"Dan pengajian untuk umum, namun karena masih masa Pandemi Covid-19, jumlah peserta dibatasi," Jelas Edi.


Di Pengajian Ramadan itu, Edi didampingi sekretarisnya, Zainul Kamal dan Wakil Ketua bidang Kerokhanian, Subekhi Mansuri.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Pemalang, Ketua Tim Penggerak PKK,  Ketus GOW, Ketua Presidium BMOIWI, dan kelompok majlis taklim.


"KH. Ulul Albab sebagai penceramah dan penyampai materi," Pungkas Edi Susilo.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar