res

Saat Puasa "Hohohihe" Di Kamar Kos, Dua Pasangan Tak Resmi Digrebeg Petugas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

29 April 2021

Saat Puasa "Hohohihe" Di Kamar Kos, Dua Pasangan Tak Resmi Digrebeg Petugas



Grobogan-Cakrawalaonline, Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Candi 2021 dalam rangka perayaan Idul Fitri. Operasi tersebut dengan sasaran miras, premanisme, prostitusi, pornografi, petasan, perjudian dan bahan peledak, Senin (26/4).


Selama dekati Lebaran beberapa wilayah atau tempat akan dilakukan pemantauan dan pemeriksaan dilakukan oleh Anggota Polsek Godong.


Salah satunya yang dilakukan di salah satu kos-kosan di Jl. Brigjen katamso kemantren Godong Kecamatan Godong.


Kapolsek Godong IPTU Daryanto, S.H., M.H mengatakan bahwa benar di Jl. Brigjen katamso dilakukan operasi atau penggrebekan di kos-kosan yang ditemukan dua pasangan tanpa ikatan suami istri dan empat perempuan dan selanjutnya kita lakukan pembinaan.


Ditempat terpisah Kades Godong menghimbau kepada masyarakat Godong untuk tidak melakukan prilaku yang tidak pantas di bulan Ramadhan ini, seharusnya bulan Ramadhan ini di gunakan dengan sebaik-baiknya bukan nya di kos-kosan dengan lawan jenis yang bukan suami istri, “imbuhnya. Ng-Rif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar