res

Saut Simanungkalit SE.MM Ikut Berkompetisi Event Pilkada Bupati Dan Wabup Tahun 2024 Di Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 April 2021

Saut Simanungkalit SE.MM Ikut Berkompetisi Event Pilkada Bupati Dan Wabup Tahun 2024 Di Taput



Taput-Cakrawalaonline, osok Bupati 2024 Tapanuli Utara Saut Simanung kalit SE.MM merupakan salah satu putra Naipospos / keturunan Ujung Tinumpak Simanungkalit adalah salah satu pengusaha besar di Jakarta yang sudah mapan dan bergelut dikota Jakarta kurang lebih 20 tahun. Rabu 21/4/2021.


Saut Simanungkalit lahir di Raniate Dusun 3  Simanungkalit parjulu Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli utara, istri Ramona Elisa Br Manik dan mempunyai satu putri Tania Olivia br Simanungkalit.


Saut simanungkalit dihubungi dari via wa mengatakan keikutsertaanya dalam perhelatan pilkada Balon Bupati - Balon Wakil Bupati 2024 sudah final tidak bisa lagi diragukan lagi .


Beliau mengatakan untuk memajukan Taput tak perlu berkoar koar dengan penuh visi misi yg tdk dapat dilaksanakan atau tak bisa tercapai.


Saut mengatakan kita hanya mempunyai visi misi ciptakan kesejahteraan rakyat dengan perut kenyang jangan ada yang kelaparan agar sumber daya manusia (SDM) bisa maksimal dibidang apapun agar kiranya  kabupatenTaput  maju penduduknya sejahtera dan aman.


Saut mengatakan visi misi yg sedemikian rupa bisa dilanjutkan dengan berbagai sektor yg meliputi untuk kebutuhan rakyat, yg diambil dari segala jenis untuk mensejahterakan rakyat antara lain yg bersumber dari APBD, dan PAD dan APBN. 


Saut berharap kedepan kita hanya menggali sumber sumber alam yang ada di Taput, dan akan kita berdayakan masyarakat disana, tak perlu kita bawa infestor tetapi kesana dan yang perlu pada saat kemelut krisis ekonomi saat ini karena pandemi cofid 19 saat sekarang kita hanya bermodalkan kejujuran.  Ujarnya' menutupi pembicaraan melalui via whatshap. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar