res

Seorang Kades Tewas Seketika Setelah Tabrak Dua Motor Di Pinggir Jalan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

18 April 2021

Seorang Kades Tewas Seketika Setelah Tabrak Dua Motor Di Pinggir Jalan



Taput- Cakrawalamerdeka, Burju Sitompul (44) yang merupakan kepala Desa Siopat Bahal Kecamatan  Pahae jae Kabupaten Tapanuli Utara , tewas di tempat kejadian akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum tarutung sipirok tepat di KM 31-32 di Dusun Aek bulu Desa nahornop marsada Kec. Pahae jae Taput sabtu 17/4 pukul 22.30 wib. 


Kapolres taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM Melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut, ke rekan rekan wartawan media online.


Dijelaskan, saat peristiwa tersebut,  BS mengemudikan mobil  Daihatsu Xenia dengan Nomor polisi BH.1381-KY datang dari arah tarutung menuju sipirok dengan membawa 7 orang penumpang yaitu Nikson Sitompul (40), Anggiat Sitompul (42), Bayu tambunan ((40) Ardi sitompul (40),Pernando sitompul (42), Harus sitompul (42)dan Daniel Sitompul (40) Keseluruhan nya warga yang sama.


Setelah tiba di tempat kejadian mobil tersebut selip ke sebelah kanan serah tujuannya, lalu menabrak dua unit sepeda motor jenis Honda Mio dan CBR tanpa nomor polisi,  yang saat itu sedang  parkir di pinggir jalan yang di tinggal pemilik nya. 


Setelah mobil menabrak kedua sepeda motor tersebut, lalu mobil nya terbalik sehingga BS mengalami mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di tempat serta dua orang penumpangnya  yaitu Nikson  Sitompul dan Anggiat Sitompul mengalami luka lecet di kepala dan tangan kiri terkilir dan saat ini masih di rawat di puskesmas Sarulla. 


Sedangka kelima orang penumpang yang lain,  tidak mengalami apa-apa, dari hasil keterangan saksi-saksi yg kita periksa  dan juga dari hasil olah TKP di lapangan, di duga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi saat menginjak rem lalu selip dan lari jalur kesebelah kanan jalan hingga terbalik. 


Saat ini kita masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut , sedangkan mobil dan dua sepeda motor sudah kita amankan sebagai Barang Bukti. Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar