res

Komisi A dan Komisi D DPRD Kab. Batang "Kunker Bersama" ke DPRD Kab. Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

11 Mei 2021

Komisi A dan Komisi D DPRD Kab. Batang "Kunker Bersama" ke DPRD Kab. Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Komisi A dan Komisi D DPRD Kabupaten Batang Propinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) secara bersamaan ke DPRD Kabupaten Pemalang.


Meskipun bersamaan, kedua komisi tersebut mempunyai agenda atau topik bahasan yang berbeda.


Komisi D yang diterima oleh Dua anggota DPRD Kabupaten Pemalang yakni: Wardoyo(Partai Gerindra) dan Slamet Ramuji(PKB) di ruang Komisi A itu membahas mengenai DED pembangunan gedung(baru) DPRD Kabupaten Pemalang.


Rombongan Komisi D dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang, Nur Faizin didampingi Ketua Komisi D, Fatkhur Rahman dan anggotanya serta setwan.


Sedangkan Komisi A DPRD Kabupaten Batang dengan juru bicaranya: Danang, diterima oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Pemalang antara lain: Nur Afna Istiqomah(PDIP) selaku yang mempimpin pertemuan,  Suyuti(PDIP), Susi Herningtyas(Partai Gerindra), dan Suwarno(Partai Nasdem) di ruang Komisi B, dengan materi tentang kebijakan daerah terhadap permasalahan tenaga honorer dan pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan pemerintah daerah.


Pertemuan kedua komisi dengan pihak DPRD Kabupaten Pemalang berlangsung singkat.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar