res

Silaturahmi Intern PWI Pemalang Berjalan Gayeng - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

22 Mei 2021

Silaturahmi Intern PWI Pemalang Berjalan Gayeng



Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(21/5) bertempat di sebuah rumah makan di daerah Bojongbata, Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang mengadakan acara silaturohim antara pengurus dan anggota.


"Temu Teman" sesama jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pemalang ini dihadiri para penasehat, pengurus, dan anggota.


Menurut Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah, acara tersebut diadakan sebagai sarana bersilaturohim intern organisasi dalam suasana bulan Syawal.


"Acara halal bi halal kan tidak diperbolehkan karena masih Pandemi Covid-19, maka kami hanya mengadakan silaturohim intern pengurus dan anggota PWI sesuai dengan protokol kesehatan," Ucap mas AL(sapaan akrab M. Ali Basarah).


Dalam pertemuan, disamping saling bermaafan(lebaran) antar pengurus dan anggota, juga dibahas mengenai program kerja PWI Kabupaten Pemalang.


Nampak sejumlah wartawan yang hadir, satu demi satu mengajukan usulan dan semua masukan dicatat oleh Sekretaris PWI Kabupaten Pemalang, Agus Pratikno.


Mas AL selaku Ketua PWI Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih atas saran dan gagasan yang dikemukakan dari beberapa wartawan yang datang.


"Terima kasih atas kehadiran dan masukan dari rekan-rekan wartawan, Insya Alloh kami akan menampungnya dan mudah-mudahan bisa terealisasi demi kemajuan organisasi," Pungkas mas AL yang kemudian menutup acara silaturohim.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar