res

Animo Masyarakat Tinggi, Polres Bersama Kodim Grobogan Gelar Vaksinasi Massal Di Stadion Kridabhakti Purwodadi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

27 Juni 2021

Animo Masyarakat Tinggi, Polres Bersama Kodim Grobogan Gelar Vaksinasi Massal Di Stadion Kridabhakti Purwodadi

 


Grobogan-Cakrawalaonline, Ratusan warga yang terdaftar peserta vaksinasi massal antri untuk mendapatkan suntikan vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Grobogan bersama Kodim 1707 Purwodadi, Grobogan, di stadion Krida Bakti Purwodadi, Sabtu (26/6) siang.

Dari satu juta empat ratus jiwa ditargetkan sebanyak 800 ribu warga menerima vaksin. Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, disediakan sebanyak 1400 vaksin yang peruntukan untuk warga diatas 18 tahun keatas.

Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Kapolres dan Komandan Kodim 0717 didampingi tim Satgas Covid-19 melakukan tinjuan pelaksanan vaksinasi massal. Sri menghimbau agar  masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan ikhtiar berupa kegiatan vaksinasi massal ini mampu meningkatkan imun warga dan dapat menekan penyebaran Covid 19. Namun, meski sudah mengikuti vaksin kita harus jaga diri dengan baik serta mematuhi aturan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dari data Satgas Covid Kabupaten Grobogan, angka Covid di Grobogan mencapai 4870 kasus, dengan jumlah 411 orang menjalani perawatan, 406 orang meninggal dunia, dan 201 menjalani isolasi mandiri, sementara 3852 orang dinyatakan sembuh. Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar