res

Berjoget Dangdut Saat Pelantikan Perangkat Desa, Seorang Kades Di Wirosari Berbuntut Ke Polisi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

25 Juni 2021

Berjoget Dangdut Saat Pelantikan Perangkat Desa, Seorang Kades Di Wirosari Berbuntut Ke Polisi



Grobogan-Cakrawalaonline, Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi joged dangdut yang dilakukan Kepala Desa dan perangkat desa Dokoro Kecamatan Wirosari, yang akhirnya berbuntut ke polisi.


Dalam video yang yang berdurasi 16 detik tersebut beredar di Group Facebook Supaya Grobogan Maju tersebut mendapat serbuan cibiran warga.


Himbauan pemerintah pada masyarakat untuk menerapkan social distancing dan mencegah kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tak digubris, sehingga baru satu malam, video tersebut dibanjiri ribuan komentar dan telah dibagikan hingga ribuan kali.


Video yang beredar di sosmed tersebut pun mendapatkan respons dari Polres Grobogan. Selang satu hari usai pesta musik, Kades Dokoro mendapat panggilan dari Polres Grobogan Kamis (24/6) guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan kritik pedas dengan tingkah oknum kades dan sejumlah perangkat desa  di video tersebut.


Pasalnya, selain sebagai teladan masyarakat yang seharusnya menjadi contoh mereka sendiri mengabaikan protokol kesehatan yang selalu mereka gaungkan setiap hari.


Saat dikonfirmasi wartawan, Kades Dokoro, Masrukin membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku aksi joget ria dilakukan usai acara pelantikan perangkat desa.


"Itu setelah semua tamu undangan pulang," ungkapnya.


Semantara itu, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid 19 Endang Sulistyoningsih mengatakan tindakan Kades Dokoro sudah ditangani pihak kepolisian.


"Yang nangani yang berwajib," singkatnya, Jumat (25/6) siang. Wn-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar