res

Kesetrum Tiang Listrik Saat Bermain Ditengah Hujan Seorang Bocah Di Purwodadi Kehilangan Nyawa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

25 Juni 2021

Kesetrum Tiang Listrik Saat Bermain Ditengah Hujan Seorang Bocah Di Purwodadi Kehilangan Nyawa



Grobogan-Cakrawalaonline, Seorang bocah meninggal dunia kesengat listrik saat menyentuh tiang listrik ditengah hujan.

Bocah nahas tersebut adalah Sigit (13) warga Keling, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi.

Tragedi tersebut terjadi di jalan  P. Diponegoro, Purwodadi, kemaren siang Kamis (24/6). 


Malapetaka berawal  saat korban bersama beberapa temannya bermain hujan-hujanan. Sesampai di lokasi kejadian, korban yang berada di sisi jalan sebelah barat akan menyeberang ke sebelah timur. 



Sampai di tengah pembatas jalan, korban tanpa sengaja menyentuh tiang penerangan jalan. Tiba-tiba korban terjatuh, karena tersengat aliran listrik. Melihat hal itu, teman-temannya memberi tahu pada keluarga korban.


Kejadian itu langsung dilaporkan warga ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Grobogan, diteruskan ke Polsek Purwodadi serta PMI Grobogan.


Menurut Masrikan, Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, sesampai di lokasi kejadian, pihaknya tidak bisa langsung melakukan evakuasi. Pasalnya, korban menempel pada tiang penerangan jalan. 


"Kita lantas menghubungi PLN untuk memadamkan aliran listrik. Setelah aliran listrik dipadamkan, korban kita evakuasi dan korban langsung kita bawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Masrikan.

Wn-Gm




Tidak ada komentar:

Posting Komentar